26 June 2017

Selama Bulan Ramadhan di Maros, Kapolsek Dan Jajarannya Pantau Langsung Kamtibmas Di Masjid Dalam Wilayahnya

4 - Jun - 2017 | 16:23 | by: Admin1
Selama Bulan Ramadhan di Maros, Kapolsek Dan Jajarannya Pantau Langsung Kamtibmas Di Masjid Dalam Wilayahnya

Maros, Beritakota Online-Tidak terasa sudah malam kesembilan umat muslim melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadan 1438 Hijriah.

Ramadan bulan penuh berkah, menjadi bulan khusus umat muslim memperbanyak ibadah.

Dalam memberikan kenyamanan umat muslim saat melaksanakan ibadah, salat Tarawih misalnya. Jajaran Polres Maros tiap  malam menempatkan beberapa anggotanya baik di masjid maupun di langgar.

Seperti dilakukan Para Kapolsek jajaran Polres Maros, Sabtu (3/6/2017), melakukan pemantauan langsung dibeberapa masjid dalam wilayah tanggungjawabnya masing-masing.

Seperti dikutif dari Situs Humas Polres Maros, Kapolsek Tompobulu AKP Irawan Pribadi memantau pelaksanaan Pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan oleh beberapa anggota di Masjid Babul Khaerat Desam Masale Tompobulu, Kapolsek Tanralili Iptu Rusli memantau di Masjid Besar Tanralili, Kapolsek Lau AKP Ismail memantau di Masjid Al-Amin Baranddasi Lau, Kapolsek Mallawa AKP Hajriadi meantau di Masjid Besar Mallawa, Kapolsek Moncongloe Iptu Abdul Malik selain memantau juga melaksanakan safari ramadhan di Masjid Fastabiqul Khaerat Desa Moncongloe Bulu dan Kapolsek Kaw Bandara Iptu Ahmad memantau pelaksanaan tarawih di Masjid dalam Kawasan bandara SHIAM serta Kapolsek Mandai AKP Asgar patroli wilayah dibeberapa Desa.

Pemantauan para Kapolsek jajaran Polres Maros ini sebagai bentuk kepekaan terhadap situasi wilayah  tanggungjawabnya dengan terjun langsung melihat pelaksanaan pengamanan Sholat Tarawih di beberapa Masjid.

Editor : Anjas/H.Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Liputan Ramadhan 1438 H,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Liputan Ramadhan 1438 H

Kategori Polisi