21 August 2017

Lagi, Sijago Merah Lalap Gudang Plastik di Makassar Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

4 - Jun - 2017 | 11:54 | by: Admin1
Lagi, Sijago Merah Lalap  Gudang Plastik di Makassar Kerugian Ditaksir Ratusan Juta Rupiah

Makassar, Beritakota Online-Untuk Kesekian kalinya Kebakaran melanda di wilayah Makasaar selama bulan Ramadhan, kali ini 1 unit Gudang plastik (CV Sinar Jaya Abadi) milik Rendy Surya Tendeang (27) di jalan Tinumbu Nomor 117 Makassar ludes di lalap si jago Merah. Sabtu 3 Juni 2017

Menurut keterangan saksi yang melihat kejadian bernama Siti Kadria (45) warga jalan Bangkala kelurahan Kapasa Kecamatan Tamalanrea menjelaskan berawal saksi sementara membersihkan di depan rumahnya tiba – tiba melihat asap diatas gudang, kemudian menyala dan api semakin membesar.

Saksi langsung berteriak “kebakaran” sehingga warga masyarat sekitar berkumpul dan lansung memadamkan api, namun api semakin membesar, barang – barang di dalam gudang tidak bisa di selamatkan.

Sekitar Pukul 12.30 Wita, sebanyak 4 unit mobil damkar dikerahkan dari kota Makassar tiba di TKP, dalam waktu yang singkat, api dapat dipadamkan dengan dibantu oleh warga setempat.

Diduga penyebab kebakaran tersebut akibat dari hubungan arus pendek listrik dari atas gudang. Tidak ada korban jiwa namun Kerugian di perkirakan sekitar Rp 300.000.000,- (tiga ratus juta rupiah) Kejdian tersebut telah ditangani oleh aparat polsek Tamalanrea.

Laporan/Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Polisi