22 September 2017

PKP- Indonesia Masuk Daftar Peserta Pemilu 2019

3 - Jun - 2017 | 20:47 | by: Admin1
PKP- Indonesia Masuk Daftar Peserta Pemilu 2019

Makassar, Beritakota Online- Susanna Kaharuddin, S.Sos, Ketua DPP PKP-Indo, Provinsi Sulawesi-Selatan dalam acara pertemuan dengan para Ketua DPK PKP-Indo, Se-Sulawesi-Selatan di Hotel Rezien Makassar Sabtu (3/6) mengatakan bahwa PKP-Indo, salah satu Partai yang resmi masuk daftar sebagai peserta pemilu tahun 2019.

Anggota DPRD Provinsi Sulawesi-selatan ini menjelaskan bahwa para Ketua DPK PKP-Indo, dan pengurus lainnya, untuk lebih proaktif dalam melakukan kegiatan PKP-Indo. di daerah,.

Selain itu Susanna Kaharuddin juga menjelaskan bahwa di Sulawesi-Selatan, anggota PKP-Indo, masuk daftar sebagai anggota DPRD sebanyak 17 orang, satu yang duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi, dan 16 untuk anggota DPRD di sejumlah Kabupaten di Sulawesi-Selatan.

Kemudian Suzanna kaharuddin berharap kepada segenap pengurus PKP-Indo, untuk melakukan giat-giat memajukan PKP-Indo di daerah sehingga target dalam meraih anggota DPRD tahun 2019 lebih banyak lagi, dan Insya Allah PKP-indo, tahun 2019 akan masuk ke senayang, paparnya.

Laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar Rauf/Andi Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama