23 June 2017

Polsek Makassar Ciduk Buronan Pembobol Rumah Diwarnet

3 - Jun - 2017 | 19:44 | by: Admin1
Polsek Makassar Ciduk Buronan Pembobol Rumah Diwarnet

Makassar. Beritakota Online–Tersangka pembobol rumah di Jl. Maccini Pasar Malam 3 harus berakhir di Kantor Polisi. Tersangka berinisial FS (21) berhasil diamankan Polsek Makassar Polrestabes Makassar setelah sempat menjadi buron dan target operasi Polsek Makassar.

Tersangka FS (21) ditangkap berdasarkan hasil informasi dari warga bahwa tersangka FS (21) berada di dalam sebuah warnet.

Menerima informasi tersebut, sekitar pukul 23.00 Wita Team Resmob Polsek Makassar yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Theodorus Echael, S.Ik langsung menuju lokasi tersebut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku, Jumat (02/06/2017).

Dari hasil introgasi, tersangka FS (21) mengaku bahwa benar dirinya telah melakukan pencurian bawang putih di rumah Bpk HT.

Seperti Dikutif dalam relis Humas Polrestabes Makassar, Tersangka FS (21) bersama dua rekannya tersangka SJ dan tersangka WL menjalankan aksinya pada malam hari. Mereka masuk dengan mencungkil pintu rumah lalu menarik dua karung bawang putih. Kemudian ketiga tersangka membawa hasil curiannya untuk langsung dijual.

Selanjutnya tersangka FS (21) diserahkan di Polsek Makassar guna penyelidikan lebih lanjut dan kedua tersangka SJ dan WL masih dalam pengejaran Kepolisian.

Editor : Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Makassar | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Makassar