23 June 2017

Peduli Sesama Dibulan Ramadhan, SAPMA PP Makassar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tamamaung.

2 - Jun - 2017 | 21:25 | by: Admin1
Peduli Sesama Dibulan Ramadhan, SAPMA PP Makassar Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tamamaung.

Makassar, Beritakota Online-Kepedulian kepada sesama, SAPMA Pemuda pancasila mengadakan bantuan bencana kebakaran saudara-saudara kita yang tengah mendapatkan musibah, di Jln, Sukabumi,Kelurahan tamamaung’ Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Bantuan Bencana Kebakaran ini dilakukan oleh SRIKANDI SAPMA PP Kota Makassar.

Sebagaimana bentuk rasa kepedulian bersama dan menjunjung tinggi nilai-nilai jiwa sosial’ sebagai bentuk solidaritas kita sebagai SAPMA PP dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, di Kelurahan tamamaung’ Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Selaku Ketua Sapma pp kota makassar,” Hasrul Kahar,” menambahkan Peduli sesama adalah bentuk kerja nyata yang akan rutin kami lakukan sebagai bentuk simpati kami sebagai kader SAPMA PP dalam menjunjung tinggi nilai ideologi pancasila dan peranan pemuda pemudi bangsa indonesia.

Bencana Korban Kebakaran yang terjadi’ menimbulkan dampak mendalam bagi masyarakat Kelurahan tamamaung’ Dan disinilah peranan kami sebagai SRIKANDI SAPMA PP untuk ikut serta memberikan bantuan berupa sembakau, pakaian, dan materi guna mengurangi beban saudara-saudara kita yang saat ini tertimpa musibah.

Kami mengharapkan agar masyarakat kota makassar, ikut berbagi dalam musibah yang melanda saudara kita.” Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat berguna bagi masayarakat kelurahan tamamaung,”Tutup HAsrul Kahar” selaku Ketua Sapma pemuda pancasila kota Makassar.

Editor : Zulkifli/Anjas/Andi A Effendy

 


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Makassar

Kategori Polisi