21 August 2017

PT Angkasa Pura I Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Triwulan II Tahun 2017 Sebesar Rp 440 Juta

2 - Jun - 2017 | 20:58 | by: Admin1
PT Angkasa Pura I Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Triwulan II Tahun 2017 Sebesar Rp 440 Juta

Maros, Beritakota Online- Kegiatan PKBL atau Program Kemitraan dan Bina Lingkungan merupakan komitmen PT. Angkasa Pura I (Persero) yang didasari pada Good Corporate Governance. Program Kemitraan dengan usaha kecil dilaksanakan sebagai upaya PT. Angkasa Pura I (Persero) dalam mendorong kegiatan dan pertumbuhan ekonomi, terciptanya lapangan kerja serta kesempatan berusaha untuk masyarakat. Program Bina Lingkungan dilaksanakan sebagai upaya PT. Angkasa Pura I (Persero) dalam memberdayakan dan mengembangkan kondisi sosial masyarakat dan lingkungan di sekitar wilayah perusahaan.

Pada hari ini, PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Internasional Sultan Hasanuddin mengadakan Penyaluran Bantuan Bina Lingkungan TriWulan II. Total bantuan yang disalurkan adalah Rp 440.202.000,- dan dibagi kedalam beberapa bantuan yaitu Bantuan Korban Kebakaran di Kelurahan Hasanuddin sebesar Rp 20.000.000,-, Bantuan Sarana Umum di Kawasan Wisata Rammang – Rammang sebesar Rp 275.000.000,-, Bantuan Pembangunan Panti Asuhan Amanah Kaharu sebesar Rp. 78.360.000,-, Bantuan Masjid Nurul Isra sebesar Rp 50.842.000,-, dan Bantuan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas sebanya 15 unit.

“Total bantuan bina lingkungan Triwulan II ini lebih besar daripada Triwulan I yaitu sebesar Rp 125.000.000,-. Semoga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat dalam memberdayakan dan mengembangkan kondisi sosial di lingkungan sekitar Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.” ujar Indah Prastuty selaku Co General Manager.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WITA ini, ditutup dengan penandatanganan dokumen serah terima bantuan yang dilakukan oleh perwakilan penerima bantuan.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. Angkasa Pura I (Persero), dana yang kami terima akan kami gunakan untuk membeli beberapa material bangunan untuk renovasi rumah kami yang terbakar.” ujar Haji Jufri Lurah Hasanuddin setelah penandatanganan dokumen serah terima.

Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis