17 December 2017

DPD Garda Nusantara Propinsi Sulsel Berikan Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran

1 - Jun - 2017 | 10:49 | by: Admin1
DPD Garda Nusantara Propinsi Sulsel Berikan Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran

Makassar, Beritakota Online-Pasca kebakaran di jalan Sukabumi Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukang yang menghanguskan 14 rumah dengan jumlah KK sebanyak 22 pada hari 3 menjelang buka puasa Senin 29/5 .

Ketua DPD 1 Garda Nusantara di bawah Pimpinan A.Mukti. bersama wakil ketua A.Rustam, Panglima dan beberapa pengurus lainnya hadir di tengah warga untuk memberikan bantuan sembako terhadap korban kebakaran sore tadi Rabu 31/5. Sekitar pukul 1630 wita.

Adapun bantuan yang di salurkan berupa beras, Indomie pakaian layak pakai dan sedikit sumbangan berupa dana yang di serahkan langsung oleh kordinator posko yang ada di kelurahan Tamamaung.

Ketua DPD 1 Garda Nusantara Propinsi Sulawesi Selatan. Andi Mukti mengatakan. Sebagai wadah persaudaraan ikut berbagai pada sore hari,salah satunya ikut memberikan bantuan kepada warga yang terkenal musibah kebakaran.

Lanjut Andi Mukti. Dirinya ikut merasakan apa yang di rasakan masyarakat sehingga Garda Nusantara’ terpanggil untuk juga berbagi kepada masyarakat yang ada di kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakukang.

Dimana bulan ini adalah bulan suci Ramadhan sehingga Garda Nusantara’ ikut berbagi rasa penderitaan yang di alami oleh masyarakat akibat kebakaran yang menimpa kemarin malam. Jelasnya.

Laporan/Editor : Anjas/Mirsyahban


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama