23 October 2017

Sabri : Tim Terpadu Segera Menutup Gudang Dalam Kota Yang Membandel

1 - Jun - 2017 | 10:42 | by: Admin1
Sabri : Tim Terpadu Segera Menutup Gudang Dalam Kota Yang Membandel

Makassar, Beritakota Online-Keberadaan gudang dalam kota dan ekspedisi sejauh ini masih saja dikeluhkan oleh sejumlah masyarakat. Lantaran dianggap sebagai biang kemacetan arus lalulintas.

Begini penjelasan Kepala Asisten 1 Bidang kepemerintahan Kota Makassar Muh. Sabri saat di temui di ruang kerjanya Rabu 31/5. Sebelumnya Sabri Asisten 1 telah memimpin rapat terkait masalah pergudangan dalam kota dalam rapat tersebut di hadiri oleh Tim terpadu di antaranya adalah Kadis Perdagangan, Perizinan, Lingkungan Hidup, Dishub Kota Makassar, Satpol PP, TNI, Polri dan Kejaksaan.

Dalam rapat tersebut M Sabri. Membahas masalah pergudangan yang pada intinya, dirinya akan segera turun ke lapangan melakukan tindakan sesuai peraturan Perundan undangan Perda yang mengatur tentang batas toleransi waktu gudang yang telah berakhir di mana terdapat ada 2 Gudang yang telah di berikan teguran tiga kali berturut-turut dan sebelum masa berakhir teguran ke 3 tetap masih di berikan kesempatan atau di berikan lagi warning ternyata itu belum di indahkan di antaranya adalah gudang Rajawali yang terletak di jalan Landak dan Gudang yang berada di wilayah Maccini milik Jonathan Ricky.

Lanjut Sabri. Inti Kesimpulan rapat tersebut adalah memberikan amanah kepada Tim terpadu untuk segera mengambil langkah langkah di lapangan yaitu penutupan gudang yang di maksud.

Sabri. Untuk tehnis pelaksanaannya minimal Minggu depan segera turun kelapangan dan itu keputusan rapat tim terpadu, jangan lagi ada keraguan untuk segera bertindak di lapangan menutup gudang yang telah melanggar sesuai surat peringatan yang telah di berikan.

Sebagai pimpinan ketua tim terpadu, Sabri menyampaikan kepada kadis perdagangan untuk segera membuat tehnis pelaksanaan penutupan dengan melibatkan supaya tidak ada prosedur yang dilanggar, jikalau nantinya ada yang keberatan terhadap penutupan gudang akan di tuntut di penfadilan (TUN ) maka kejaksaan nantinya yang akan menjadi sebagai pengacaranya.

Jika nantinya di lapangan ada gesekan ataupun hambatan maka akan di backup oleh TNI dan Polri. Tinggal bagaimana kadis perdagangan sebagai Ladin sektor membuat jadwal secepatnya untuk Turing kelapangan mengadakan penutupan gudang karena beliau yang memberikan ijin sebelumnya, ungkapnya.

Lanjut. Terkait masalah gudang yang kecil kecil tentunya tak lupa juga kita tindaklanjuti agar tidak terkesan pilih kasih dan akan di sampaikan suka atau tidak suka atau tebang pilih karena dalam rapat sudah di jelaskan di mana gudang yang di maksud sudah ada keluhan masyarakat dengan jalannya yang macet karena dalam protek lalu lintas sangat menghambat jalan khususnya di sekitarnya.

Semua itu sudah menjadi kesepakatan bersama bukan secara pribadi, kesempakatannya adalah di mana tim terpadu dirinya sebagai ketuanya.tinggal melaksanakan perintah aturan turun di backup oleh rekan rekan media dan tak ada lagi yang harus dipikirkan. Terang Sabri.

Jika masih tetap membandel maka akan di cabut ijinnya dan kalau di cabut maka dilakukan secara ilegal dan tinggal kejaksaan nantinya yang akan mengaturnya semuanya sudah dibahas dalam rapatkan.

Laporan/Editor : Anjas/Mirsyahban


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Makassar,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Makassar

Kategori Polisi