18 August 2017

Akibat Balapan Liar Dijalan Pergudangan Parangloe Seorang Warga Tewas Tertabrak

28 - May - 2017 | 19:45 | by: Admin1
Akibat Balapan Liar Dijalan Pergudangan Parangloe Seorang Warga Tewas Tertabrak

Makassar, Beritakota Online-Balapan liar adalah kegiatan beradu cepat kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil, yang dilakukan diatas lintasan umum. Artinya kegiatan tersebut sama sekali tidak di gelar di lintasan balap resmi.

Seperti halnya di jalan Baru Parangloe Kecamatan Tamalanrea, aksi balap liar di lakukan menjelang pagi di hari ke 2 di bulan Puasa pada Minggu 29/5/2017 sekitar pukul 06:45 Wita.

Aksi balap liar tersebut berhamburan membubarkan diri pada saat polisi ingin mengamankan sepeda motor yang sedang melaksanakan balap liar.

Akibatnya aksi balap liar tersebut, menelan korban nyawa akibat kecelakaan tabrakan saat tersangka berusaha melarikan diri kejaran polisi. Akibatnya pelaku yang balap liar di duga menabrak warga yang sedang berada di lokasi tersebut.

Satu orang meninggal dunia berinisial IA(11) dan 3 orang lainnya mengalami patah tulang dan luka dalam tubuhnya yang berinisial MI(11), MB(8), dan lk HA(18).

Oknum balapan liar berinisial HA (18) diketahui warga jalan laikang No.7 kecamatan. Korban tewas dengan luka parah

Korban tewas dengan luka parah di kepala dan sekujur tubuhnya memar. Serta 3 korban lainnya ada yang patah dan luka dalam di tubuhnya. Kemudian korban dan tersangka dilarikan ke rumah sakit Wahidin Sudirohusodo. kejadian ini sudah di tangani oleh Pihak Polsek Tamalanrea guna penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Aisyah Saleh. Mengatakan, ” akan menjaga situasi kamtibmas di sekitar wilayah Tamalanrea, ” Ia juga berharap agar masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak Kepolisian dengan memberikan informasi saat terjadi aksi balap liar di sekitar lingkungannya.

Editor : Anjas/Hasrul/Mirsyahbani
Sumber : Humas Polrestabes Mks


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi