29 June 2017

Mutasi Polda Sulsel, Empat Perwira Polres Maros Berganti

28 - May - 2017 | 11:29 | by: Admin1
Mutasi Polda Sulsel, Empat Perwira Polres Maros Berganti

Maros, Beritakota Online-Kapoda Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, SH, MH melakukan rotasi sejumlah perwira di Jajarannya. Wakapolres, Kabag Sumda, Kapolsek Mandai dan Kapolsek Mallawa resmi diganti.

Mutasi itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor: ST/896/V/2017 tertanggal 25 mei 2017. Surat Telegram Rahasia Kapolda tersebut ditandatangani oleh Karo SDM Kombes Pol Drs. Robert Haryanto.

Wakapolres Maros Kompol Emile Resisitei dimutasi jadi Kasubbid Paminal Bidpropam Polda Sulsel. Posisi yang ditinggalkannya akan diisi oleh Kompol Najamuddin, SH, MH yang sebelumnya menjabat Wakapolres Pangkep.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Maros Kompol Andi Asdar, A.Md mendapat tugas sebagai Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone dan penggantinya Kompol Abdul Halid, SH, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Pangkep.

Sedangkan Kapolsek Mandai AKP Eko Prasetyo mendapat Promosi jabatan pada Ditlantas Polda Sulsel dan Penggantinya AKP Asgar, SM yang sebelumnya sebagai kasubbaghumas Polres Maros.

Terakhir untuk Kapolsek Mallawa AKP Hajriadi, SH, MH mendapat tugas baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Soppeng digantikan AKP Ribi Kasat Lantas Polres Jeneponto.

Kepada media, Kabag Sumda Polres Maros Kompol Andi Asdar membenarkan hal tersebut, “Mutasi di lingkup polri sudah merupakan hal yang biasa dan wajar, ini sebagai sarana untuk penyegaran dan merupakan kebutuhan organisasi dalam mengisi beberapa jabatan yang kosong”

“Setiap anggota polri pasti akan merasakan yang namanya mutasi, karena itu merupakan kepentingan dan kebutuhan suatu organisasi, juga untuk menjaga kestabilan personil di lingkup polri ” ucap Andi Asdar kepada polresmaros.web.id, jumat (26/5/2017) Siang

Mengenai pelaksanaan serah terima jabatan, hingga saat ini pihak polres Maros belum menentukan waktu yang pasti, namun dalam waktu dekat serah terima akan dilaksanakan.

“Belum ada kepastian, kami masih akan melakukan koordinasi kepada para pejabat utama untuk memastikan waktu pelaksanaannya. ” tutup Andi Asdar .

Editor : Anjas/H.Sakkar/Andi A Effendy
Sumber : Humas Polres Maros


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi