18 August 2017

Dirlantas Polda Sultra : Operasi Patuh 2017 di Kendari Pelanggaran Lalulintas Turun Sampai 50 Persen

26 - May - 2017 | 12:33 | by: Admin1
Dirlantas Polda Sultra : Operasi Patuh 2017 di Kendari Pelanggaran Lalulintas Turun Sampai 50 Persen

Kendari, Beritakota Online-Pelanggar operasi Patuh Anoa 2017 menurun di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Operasi patuh pada 2016 yang lalu tercatat lebih dari 75 ribu penilangan, namun tahun ini hanya 4.399 penilangan.

“Lakalantas (kecelakaan lalu lintas) tidak mungkin bisa zero, tapi bisa di eliminir (hilangkan) dengan patroli di jalan macet,” ungkap Direktur Lalu Lintas Polda Sultra, Kombes Pol Wisnu Putra di aula Dachara Polda Sultra, Selasa (23/5/2017).

Menurut dia, penurunan angka pelanggar dipengaruhi dari ketaatan dan kepatuhan pengendara dalam berlalu lintas. Selain itu, tidak terlepas dari peranan pihaknya saat pelaksanan operasi simpatik guna memberikan didikan dan himbauan kepada masyarakat.

“Hasil dari operasi patuh ini, rekan dan masyarakat Kendari menjadi patuh dengan turunnya hampir 50 persen,” kata Kombes Pol Wisnu, seperti dilansir Sutrakini.

Editor : H.Sakkar/Hamzah


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi