23 November 2017

Ketum Mabes LMP Pusat Adek Erfil Manurung SH. Tegaskan Konflik Internal di Kubu LMP Sulsel Sudah Selesai

25 - Mei - 2017 | 21:00 | by: Admin1
Ketum Mabes LMP Pusat Adek Erfil Manurung SH. Tegaskan Konflik Internal di Kubu LMP Sulsel Sudah Selesai

Makassar, Beritakota Online-Berbagai macam persoalan yang terjadi dalam kubu organisasi besar seperti LMP Sulsel kini terjawab dengan kehadiran ketua umum Mabes LMP Pusat. Adek Erfil Manurung SH. Dalam jumpa pers di markas LMP Sulawesi selatan jalan Anuang Makassar 25/5/17.

Hadir Ketua umum Markas Besar. Laskar Merah Putih H. Adek Erfil Manurung SH di dampingi Ketua LMP Sulsel Irwan Adnan, Burhan Sa’id ( WasekJen), A.Derek. Riwoe. ( Waketum OKK) dan beberapa pengurus LMP Sulsel.

Kehadiran Ketum Markas Besar. Laskar Merah Putih ( LMP) Sekaligus meluruskan berbagai informasi informasi sesat yang berkembang di media yang berkaitan dengan beredarnya polemik alias konflik di internal ormas yang dinahkodai Irwan Adnan sebagai ketua LMP Sulsel.

Ketua Mabes LMP Erfil. menjelaskan beberapa poin penting yang terjadi di kubu LMP Sulsel, konflik di tubuh Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan ini sudah selesai, masalah yang terjadi hanya karena kurang komunikasi. a.

Ketum LMP tidak memiliki kepentingan, kita hanya berjuang untuk negara’, kalau kami memliki kepentingan maka dirinya akan membereskan semuanya, kepentingan nya cuma satu NKRI harga mati. Oleh karena itu dirinya akan memperbaiki nama baik LMP.

Ade meminta kesadaran dan perlu ke hati hatian karena ketua LMP Sulsel adalah seorang pegawai negeri, yang tidak mungkin melakukan hal hal yang tidak di inginkan. Organisasi LMP sudah di akui dunia bukan lagi di Indonesia.

Terkait dengan MOSI tak percaya yang di layangkan terhadap Ketua LMP Sulawesi Selatan Irwan Adnan, Erfil menyatakan dengan tegas tidak sah, dikarenakan bukti dan prosedur kepengurusan tidak lengkap.

Sikap tegas yang di nyatakan oleh Ketum Mabes LMP Pusat. Adek Erfil Manurung SH. Di markas LMP jalan Anuang tetap di pimpin H.Irwan Adnan. Sebagai ketua LMP Sulawesi Selatan.

Laporan : Azis Umar
Editor : Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi