29 June 2017

AKBP Leo Joko Triwibowo : Masyarakat Pinrang Sudah Menjadi Bagian dari Dirinya.

25 - May - 2017 | 16:39 | by: Admin1
AKBP Leo Joko Triwibowo : Masyarakat Pinrang Sudah Menjadi Bagian dari Dirinya.

Pinrang, Beritakota Online — Acara Lepas sambut mantan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pinrang, AKBP. Leo Joko Triwibowo, S.I.K kepada Kapolres Pinrang yang baru AKBP. Adhi Purbowo. S.I.K, tadi malam di Rumah jabatan Bupati Pinrang. Rabu 24/5/17.

Acara lepas sambut berlangsung hikmad di hadiri Bupati Pinrang. A. Aslam Patonangi, Wakil Bupati. Darwis Bustama, Sekda Syarifuddin, Muspida dan jajaran Polres Pinrang,

Dalam sambutan Kapolres Lama AKBP. Leo Joko Triwibowo, menyampaikan rasa terima kasih, dirinya sangat senang di mana masyarakat pinrang sudah menjadi bagian dari dirinya, namun dirinya harus menghormati amanah yang diberikan kepada negara karena amanah ini sangat penting baginya dengan jabatan baru sebagai Wadir Sabara di kalimantan Selatan.

Lanjut Leo. Ungkapan terima kasih juga di berikan kepada pemerintah kab Pinrang atas kerjasamanya selama dirinya menjabat sebagai Kapolres Pinrang.

Sementara Kapolres yang baru. AKBP. Adhi Purbowo. Mengatakan Alhamdulillah rasa dan tanggung jawab yang diberikan siap di jalankan dan menjadi kebahagiaan tersendiri terutama bagi jajaran polres Pinrang dan masyarakatnya dan berharap bisa juga menerima dirinya disini karena beliau Pak Leo adalah seniornya.

Laporan : Muh Sain.
Editor : H.Sakkar/Anjas


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi