21 November 2017

Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu Jakarta Timur, Pemerintah RI Mengutuk Keras Teror Bom Ini

25 - Mei - 2017 | 07:48 | by: Admin1
Bom Bunuh Diri di Kampung Melayu Jakarta Timur, Pemerintah RI Mengutuk Keras Teror Bom Ini

Jakarta, Beritakota Online- Pemerintah RI mengutuk keras teror bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Pemerintah yang diwakili oleh Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki mengajak masyarakat untuk melawan teror secara bersama-sama.

“Tentu kita harus mengutuk tindakan teror ini. Ini merupakan satu teror yang nyata, sehingga kita bersama masyarakat, pemerintah harus melawan teror ini,” ujar Teten di RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (24/5/2017).

Teten merasa bersyukur karena semua korban mendapat perawatan yang baik dari RS Premier Jatinegara. Tak lupa, Teten secara pribadi menyampaikan belasungkawa atas kejadian ledakan di Kampung Melayu.

“Alhamdulillah semua korban dapat perawatan, saya sudah menyampaikan belasungkawa,” ucap Teten.

Kedatangan dirinya ke RS Premier memang untuk memastikan semua korban mendapat perawatan dari pihak rumah sakit. Teten juga menyebut keluarga korban cukup tabah atas peristiwa yang menimpa anggota keluarga mereka.

“Saya hanya memastikan ini dapat mendapat peratawan. Kami minta semua dapat pelayanan. Keluarga korban cukup tabah,” tutupnya, seperti dikutif dari detiknews.

Editor : Marwan/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi