25 June 2017

HUT KODAM XIV Hasanuddin Ke 60. Polri dan TNI Tingkatkan Sinergitas.

24 - May - 2017 | 08:32 | by: Admin1
HUT KODAM XIV Hasanuddin Ke 60. Polri dan TNI Tingkatkan Sinergitas.

Kapolsek Panakkukang Dan Ujung Tanah Pimpin Karya Bakti Anggotanya

Dalam rangka HUT KODAM XIV Hasanuddin Ke 60 Polsek Panakkukang, Koramil Panakkukang, Yonkav X, masyarakat dan Pemerintah Kec Panakkukang giat bersama membersihkan selokan, parit dan jalan di Suka Damai Kelurahan Sinrilijala Kecamatan Panakkukang, Selasa (23/05/2017)

Kegiatan karya bakti sebelumnya dilakukan apel pengecekan dipimpin langsung Camat Panakkukang
Thahir Rasyid,S.IP, Damramil Panakkukang Mayor Agus Hidayat, Kapolsek Panakkukang Kompol Dodik Susianto dan LETTU KAV Kusuma Nurcahya.

Kapolsek Panakkukang Kompol Dodik Susianto mengatakan, tujuan karya bakti dilakukan guna meningkatkan solidaritas antara TNI dan Polri, serta pelayanan masyarakat sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian masyarakat dapat bersinergi dengan TNI dan Polri

Lanjut Dodik giat karya bakti juga dapat menumbuhkan kekompakan antara warga Masyarakat dan Pemerintahan Kecamatan Panakkukang, menggerakkan segala potensi yang ada di masyarakat sehingga segala sesuatu pekerjaan dapat lebih mudah dilaksanakan dan semua itu wujud dari persatuan dan kebersamaan antara Masyarakat, TNI dan Polri”.

Sementara di tempat yang berbeda juga dilakukan giat bakti karya dipimpin polsek Ujung Tanah Kompol Amrullah Suaeb bersama Lantamal Marinir IV dan Koramil Ujung Tanah serta masyarakat Ujung Tanah.

Pihak Lantamal menurunkan sebanyak 100 Personil dan 4 sekoci dan polsek ujung tanah menurunkan personil 40 orang serta turut hadir Ormas Kombes ( Komunitas Makassar  kebersihan ) kecamatan Ujung Tanah.

Laporan : Muh Sain
Editor : Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi