21 August 2017

Kabid Humas Polda Sulsel : Pentingnya Pelatihan Ilmu Jurnalistik Dalam Membuat Berita

23 - May - 2017 | 19:22 | by: Admin1
Kabid Humas Polda Sulsel : Pentingnya Pelatihan Ilmu Jurnalistik Dalam Membuat Berita

Makassar, Beritakota Online-Anggota Humas Polres dan Jajaran Polda Sulsel mengikuti Kegiatan Pelatihan Jurnalistik dan Multimedia di Hotel Paramound jalan Perintis Kemerdekaan Makassar. Selasa 23/5/17

Pelatihan jurnalistik di buka langsung Kabid Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondana SIK M.H .Pelatihan tersebut akan berlangsung selama 2 hari diruang rapat Hotel Paramound dan rencananya akan berlanjut digedung Graha Pena Fajar Kota Makassar.

Dicky mengatakan pelatihan jurnalistik ini sangat penting dalam mengembangkan ilmu jurnalistik dan multimedia untuk dapat mandiri mengumpulkan dan mengolah baket menjadi berita yang menarik untuk dibaca oleh masyarakat.

Semua personil humas Polda Sulsel dan Polres jajaran serta fungsi operator pengolah berita dapat berperan aktif mendukung program Manajemen Media Kapolri. Agar nantinya Polda Sulsel selalu menjadi yang terdepan dalam hal pemberitaan dan manajemen Media. Serta Citra Kepolisian dan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri dapat lebih baik, tutur Dicky.

Sementara narasumber Drs. Ismail Asnawi, menjelaskan dalam pemahaman artikel itu adalah pengembangan dalam berita dimana dalam membuat artikel harus punya nilai nilai bahasa punya daya tarik bahasa atau fakta dan jangan sekali- kali keluar dari fakta.

Laporan : Azis Umar
Editor : Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Polisi