26 June 2017

Bertarung All Out, MSP Kembalikan Formulir ke Gerindra

22 - May - 2017 | 18:32 | by: Admin1
Bertarung All Out, MSP Kembalikan Formulir ke Gerindra

Jeneponto, Beritakota Online,-Muhammad Syarief Patta (MSP) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) bupati Jeneponto periode 2018 – 2023 di kantor sekretariat  DPC Partai Gerindra, Minggu (21/5)

Dari Pantauan, Sekertaris Kabupaten Jeneponto yang didampingi sejumlah timnya ini di terima oleh Ketua Tim Desk Penjaringan Kabupaten Jeneponto, Amiruddin.

Dalam kesempatan tersebut MSP mengatakan,  suatu kebanggaan tersendiri yang dirasakan karena partai Gerindra dapat menerima dan menyambut baik kedatangannya bersama sejumlah tim untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

Karena wujud dan komitmen yang selalu diterapkan sehingga dirinya saat ini sudah all out untuk maju di pilkada Jeneponto 2018 sehingga dirinya hadir secara langsung untuk mengembalikan formulir pendaftaran yang kemudian nanti menjadi syarat sebagai kelengkapan berkas untuk di verifikasi.

MSP pun berharap, Gerindra memberi dukungan penuh ke dirinya. Terlebih partai besutan Prabowo Subianto ini punya pengaruh besar untuk mengusung bakal calon.

“Gerindra adalah partai besar, makanya saya berharap bisa mendapat dukungan penuh dari partai ini,” tambah MSP.

Laporan : Nasir
Editor : H.Sakkar/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Politik | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Politik