20 October 2017

Menyambut Ramadhan Warga Katimbang RW 06 Gelar Giat Kebersihan

21 - Mei - 2017 | 10:51 | by: Admin1
Menyambut Ramadhan Warga Katimbang RW 06 Gelar Giat Kebersihan

Makassar, Berita kota Online- Menyambut bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan di laksanakan, warga kelurahan RT .04 / RW 06. Kelurahan Katimbang kecamatan Biringkanaya Makassar  melakukan giat kebersihan di lorong 3 Paccerakkang. Minggu 21/5/17

Warga kelurahan Katimbang terlihat sangat antusias membersihkan halaman mesjid Nurul Ikhlas BTN Kodam 3 dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Salah satu warga bernama Irfan mengatakan,  kebersihan adalah bagian dari iman, ketika kita mau beribadah harus bersih dari hadas kecil dan besar

Hadas artinya yaitu keadaan diri pada seorang muslim yang menyebabkan ia tidak suci, dan tidak sah untuk mengerjakan sholat. Oleh karena itu kita bersama warga harus selalu melakukan kebersihan agar kita selalu terjaga dari hadas tersebut, kata Irfan.

Selain itu membersihkan dan menjaga lingkungan adalah bagian dari program pemerintah Walikota Makassar Ir. Moh Ramadhan Pomanto yaitu Makassarta tidak rantasa ( MTR) menuju kota dunia.

Laporan : Muh Sain.
Editor. : Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Sekolah