22 September 2017

Perpisahan Dan Penamatan Murid SDI Toddopuli Unggulan Gelar Pentas Seni

21 - Mei - 2017 | 10:22 | by: Admin1
Perpisahan Dan Penamatan  Murid SDI Toddopuli Unggulan Gelar Pentas Seni

Makassar, Beritakota Online- Murid SDI Toddopuli Unggulan gelar pentas Seni dalam rangka perpisahan kepala Sekolah yang telah memasuki Purna Bakti serta di rangkaian dengan penamatan murid kelas VI A dan B tahun 2016/ 2017. Di Hotel Grand Asia Makassar, Minggu 22/Mei 2017.

Berbagai seni dan tarian di persembahkan oleh murid SDI Toddopuli Unggulan mulai tari Kipas, ganrang bulo Pakarena, tari kipas, tarian dari Tanah Toraja, tari Daya dan berbagai tarian lain dari Sulawesi, selain tarian ada juga pembaca puisi, paduan vokal yang di bawakan oleh siswa siswi kelas VI A dan B Kegiatan pentas seni berlangsung sangat semarak, bahkan pengurus Komite Sekolah dan dihadiri para guru Kelas siswa kelas 1 sampai 6.

Dra.Hj. Harlina Haris selaku Kepala Sekolah mengakui, dengan kerjasama dan komunikasi antara sekolah dan Komite Sekolah, serta orang tua murid yang telah membentuk penguyuban maka kegiatan dari persiapan hingga pelaksanaan berjalan dengan lancar. Dihadiri Ketua Komite H Andi Badi Sommeng, Wakil Ketua Amir, dan Sekretaris Andi Ahmad Effendy

Laporan : Anjas

Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Budaya,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Budaya

Kategori Sekolah