20 October 2017

Wakapolres Pare Pare Terima Pegunjuk Rasa Mahasiswa Umpar

21 - Mei - 2017 | 10:04 | by: Admin1
Wakapolres Pare Pare Terima Pegunjuk Rasa Mahasiswa Umpar

Parepare, Beritakota online — Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei, ( HARKITNAS) dengan mengatasnamakan mahasiswa UMPAR yang dipimpin Jenderal lapangan Handoko Susanto melakukan aksi unjuk rasa di halaman Mapolres pare pare, 20/5/2017

Sekitar 12 orang massa hadir melakukan unjuk rasa, dalam orasinya Mahasiswa menuntut masalah pembangunan di wiliyah pare pare aksii tersebut diterima langsung Kapolres yang diwakili Wakapolres H. Kompol Syawal Yusuf di ruangan lobby Mapolres Pare pare.

Di konfirmasi melalui via telepon Wakapolres Kompol H. Syawal Yusuf mengatakan ” Saya memberikan apresiasi kepada mahasiswa yang melakukan unras tersebut karena mengingat pada hari ini tepat tanggal 20 Mei 2017 adalah hari kebangkitan Nasional se Indonesia.

Terkait mengenai tuntutan masalah pembangunan di wiliyah pare pare nanti dirinya akan menyampaikan langsung kepada bapak kapolres, kata Kompol H. Syawal Yusuf.

Para mahasiswa yang melakukan unjuk rasa akhirnya membubarkan diri dengan aman dan tertib.

Laporan : Muh Sain
Editor : Anjas/H.Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Polisi