17 December 2017

Dirut Semen TonasaTerima Penghargaan Marketing Champions

20 - Mei - 2017 | 22:38 | by: Admin1
Dirut Semen TonasaTerima Penghargaan Marketing Champions

Pangkep, Beritakota Online-Markplus bekerjasama dengan pegadaian menggelar The 5th pegadaian marketeers festival 2017 (IMF 2017) dengan tema “WOW To Win Cara Jitu Sales & Promotion. IMF festival 2017 merupakan seminar yang menghadirkan para jawara pemasaran lokal untuk berbagi strategi jitu dalam meningkatkan sales dan memaksimalkan fungsi promosi disetiap kota indonesia.

Event ini juga menjadi ajang pemberian penghargaan bergengsi Marketeer of the year 2017 dari setiap daerah. Penghargaan yang diberikan kepada seseorang yang berhasil menerapkan ‘marketing spirit’ secara luar biasa yang membawa dampak positif bagi perusahaan, masyarakat dan juga menjadi teladan bagi para pemasar.

Founder & Chairman Markplus,Inc, Herman Kartajaya mengungkapkan saat menjadi pembicara mengatakan bahwa menjadi tenaga penjual yang baik sangatlah perlu dilakukan, karena sebagai tumpuan perusahaan, tenaga penjual diberikan target yang sangat tinggi sehingga mereka akan melakukan berbagai cara untuk mencapainya.

The 5th pegadaian indonesia marketeers festival di kota Makassar berlangsung di Hotel Four Point by Sheraton dan dihadiri oleh walikota makassar, pimpinan wilayah pegadaian, kepala wilayah jiwasraya, kepala dinas pariwisata dan perusahaan BUMN.

Pada ajang ini direktur utama PT Semen Tonasa, Andi Unggul Attas berhasil mendapatkan penghargaan sebagai marketing champions 2017.

Laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar Rauf
Sumber : Humas Semen Tonasa


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Ekobis