23 November 2017

Warga Sangir Digegerkan Ditemukan Seorang Lelaki Tak Bernyawa Dalam Masjid

20 - Mei - 2017 | 22:28 | by: Admin1
Warga Sangir Digegerkan Ditemukan Seorang Lelaki Tak Bernyawa Dalam Masjid

Makassar, Beritakota Online-Nasib malam menimpa seorang lelaki bernama Hasan AB Alhamid (46) alamat jalan DR. Ratulangi Kompleks PAM 3L Kelurahan Mangkura RT/ RW 2/2 Kecamatan. Ujung Pandang Makassar. ditemukan tak bernyawa lagi di dalam Masjid Makmur Melayu jalan Sangir Kelurahan Melayu Baru Kecamatan Wajo siang tadi. Sabtu 20 Mei 2017.

Kronologis kejadian, menurut salah seorang saksi rekannya bernama Halik (32) berprofesi sebagai tukang pemasang spanduk, alamat Perum Je’ne Tallasa blok C 6 No11, Kab. Gowa menjelaskan, berawal Sekitar Pkl. 10.00 Wita Hasan AB sebelum meninggal dirinya sempat membeli air mineral disalah satu apotik Surya Mas di jalan Sangir Kelurahan Melayu Baru Kec. Wajo Makassar.

Lanjut saksi, korban sebelumya mengeluh kepada saksi yang pada saat itu sedang memasang spanduk di jalan. Sangir. (Depan apotek Surya Mas) saksi meminta rekannya Hasan (Korban) agar beristirahat yang tidak jauh dari tempatnya dan saksi pun mengantarnya ke dalam masjid tersebut

Adapun saksi yang melihat saat itu bernama Anto (28) alamat Jalan. Mancini tengah kelurahan Mancini parang kecamatan Makassar yang tengah melakukan pengecetan dalam masjid. Sekitar pukul 10.33 Wita saat itu korban terlihat dalam keadaan kondisi kejang kejang, selanjutnya saksi bernama Anto langsung melaporkan kewarga di sekitar TKP.

Sekitar Pukul. 10.35 Wita, piket Koramil 1408-03/WJ bernama Serka. Karyo Sudi tiba di TKP saat itu kondisi korban sudah tak bernyawa lagi atau meninggal dunia. Berselang kemudian pukul 10.55 Wita Anggota Polsek Wajo dan tim Forensik dari Polres Pelabuhan tiba di TKP dan melakukam olah TKP

Selanjutnya Pukul. 11.55 Wita, korban dievakuasi ke RS. Bhayangkara Makassar​ untuk dilaksanakan visum guna penyidikan lebih lanjut.

Adapun pihak petugas menemukan di samping korban yaitu, obat generik isi 10 butir dan sudah diminum 4 butir serta 1 botol air mineral.

Laporan : Azis Umar
Editor: Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi