21 November 2017

Kendaraan Ditumpangi Bupati Lutra Kecelakaan Dijalan Poros Barru, Tidak Ada Korban Jiwa

19 - Mei - 2017 | 15:38 | by: Admin1
Kendaraan Ditumpangi Bupati Lutra Kecelakaan Dijalan Poros Barru, Tidak Ada Korban Jiwa

Barru, Beritakota Online – Mobil Kijang Innova dengan nomor polisi DP 1184 HD ditumpangi Bupati Lutra, Indah Putri Indriani, dikabarkan mengalami kecelakan di poros Makassar-Parepare, tepatnya di Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (19/5/2017) dini hari tadi.

Mobil Kijang Innova yang dikendarai Wirman (37) tersebut, menabrak minibus di depannya, Kijang Super DP 1324 HB, yang dikemudikan Muh Turi (23), warga Parepare. Mobil Innova ringsek bagian depannya.

Pengemudi dan penumpang mengalami luka-luka, termasuk Indah Putri Indriani. Bupati perempuan pertama di Sulsel itu pun dilarikan ke RSUD Barru.

Kecelakana itu dibenarkan Kasatlantas Polres Barru, AKP Dharmawati. “Dugaan sementara, sopir Innova (Wirman), dalam keadaan mengantuk dan menabrak mobil di depannya,” kata Dharmawati.

Rombongan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengalami kecelakaan di Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (19/5/2017) dini hari tadi. Saat itu, rombongan Indah dalam perjalanan menuju Makassar untuk menghadiri rapat.

Kasatlantas Polres Barru, AKP Dharmawati, mengatakan bahwa mobil Kijang Innova dengan nomor polisi DP 1184 HD ditumpangi Indah Putri Indriani menabrak mobil yang ada didepannya.

“Awalnya, mobil Innova akan melambung mobil di depannya. Tapi, sopir kaget karena ternyata dari arah belakang juga ada mobil melambung. Sopir Innova atas nama Wirman pun terpaksa menyeruduk mobil di depannya,” jelas Dharmawati,seperti dilansir Celebesonline.com.

“Mobil mereka ringsek di bagian depannya. Tapi, sopir dan penumpang baik-baik saja. Mereka hanya shok karena kejadian itu,” katanya.

AKP Dharmawati mengatakan bahwa setelah istirahat sebentar, rombongan Indah kemudian melanjutkan perjalanan ke Makassar. Indah mengatakan bahwa rombongan Bupati Lutra ini ada dua mobil.

“Kami sempat memberikan minum, setelah itu mereka naik ke mobil yang satunya untuk lanjut ke Makassar karena katanya mau ikuti rapat,” tutur Dharmawati. (*)

Editor : Anjas/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Budaya,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Budaya

Kategori Daerah

Kategori Polisi