22 September 2017

DPRD Padang Studi Banding Ke PT. Semen Tonasa

18 - Mei - 2017 | 12:11 | by: Admin1
DPRD Padang Studi Banding Ke PT. Semen Tonasa

Pangkep, Beritakota Online- Anggota DPRD yang tergabung dalam pansus Pendapatan Aset Daerah (PAD) kota Padang melakukan kunjungan ke PT Semen Tonasa dalam rangka studi banding tentang pendapatan pemerintah daerah Sulawesi Selatan, diterima oleh Direktur Produksi PT Semen Tonasa Ir. Joko Sulistiyanto di dampingi Kadep CSR dan Umum Ferry Jufri, SE, Kepala Departemen Bahan Baku Ir. Alim Bakti di ruang rapat R1, Kamis 20 April 2017.

Wakil Ketua DPRD kota Padang Asrisal sebagai ketua rombongan dalam pansus ini senang dengan sambutan yang diberikan oleh PT Semen Tonasa Menurutnya PT Semen Tonasa selalu dengan tangan terbuka menerima kedatangan dan memberikan respon yang baik. Anggota DPR dari partai PKS ini menyampaikan tentang maksud dan tujuannya berkunjung ke PT Semen Tonasa yaitu ingin mengetahui lebih jauh tentang tata cara yang dilakukan oleh PT Semen Tonasa dalam kontribusinya terhadap pemerintah kabupaten dan provinsi.

Dalam sambutannya Direktur Produksi PT Semen Tonasa Ir. Joko Sulistiyanto menyatakan senang dan bangga atas kedatangan Pansus DPRD kota Padang ini di Tonasa, karena DPRD Padang menjadikan Tonasa sebagai tempat untuk studi banding mengenai pendapatan daerah.

Lebih jauh Joko menjelaskan tentang kegiatan PT Semen Tonasa 5 tahun terakhir meliputi jumlah produksi, laba, kontribusi pajak kepada pemerintah kabupaten dan provinsi.

Laporan : Herman Djide
Editor : H.Sakkar Rauf
Sumber :Humas Semen Tonasa


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah

Kategori Ekobis