21 November 2017

Genetika Sulsel Apresiasi Hadirnya IWO di Sulsel

18 - Mei - 2017 | 11:48 | by: Admin1
Genetika Sulsel Apresiasi Hadirnya IWO di Sulsel

Makassar, Beritakota Online -Pengurus pusat Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (Genetika) Sulsel Djaya Jumain dan Asri Syamsuddin, dan beberapa pengurus lainnya mendukung dan mengapresiasi hadirnya lembaga pers Ikatan Wartawan Online (IWO)

Ketua Genetika Djaya Jamain dan Jubir Genetika Asri Syamsuddin memberikan ucapan selamat atas pelantikan PW IWO Sulsel periode 2017-2022, dan  Ke 53 Pengurus di tribun lapangan Karebosi Makassar. Rabu 17/5/17

Ketua Umum Genetika Djaya Jumain mengatakan, Kehadiran IWO sulsel adalah merupakan wadah bagi wartawan online yang mampu  mendorong SDM anggotanya lebih profesionalisme sehingga berita atau informasi yang di sajikan bisa di percaya dan sesuai data dan fakta di lapangan serta melawan berita hoax

lanjut Djaya Jamain, mengapresiasi IWO Sulsel sebagai lembaga baru yang hadir di sulawesi selatan , Sebelumnya sudah menampakkan profesionalisme dan integritas sehingga tidak di ragukan lagi dan sangat terpercaya.

Wartawan media online yang tergabung selama ini di IWO sulsel telah memberikan kontribusi​ kepada Genetika dalam menyebarkan informasi terkait pencegahan dan pengedaran narkoba di indonesia khususnya di sulawesi selatan dan akan menjalin kerjasama dengan IWO Sulsel dalam kegiatan sosialisasi maupun diskusi komunitas yang berkaitan dengan narkoba.

Djaya jumain berharap wartawan IWO Sulsel programkan pengembangan SDM secara berkelanjutan terkait kompotensi jurnalis dan menghindari berita Hoax.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effend


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Nusantara | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Nusantara