18 August 2017

Warga Lepo Lepo Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana Dipinggir Kali Wangu

17 - May - 2017 | 20:55 | by: Admin1
Warga Lepo Lepo Digegerkan Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana Dipinggir Kali Wangu

Kendari, Beritakota Online-Ardi (11) Seorang Warga Jalan Boulevard Kota Kendari menemukan seorang mayat wanita tanpa busana yang telah membusuk pada posisi bertelungkup di Kali Wangu Boulevard Kelurahan Lepo lepo Kecamatan Baruga. Rabu (17/05/2017).

Warga Boulevard ini menemukan mayat tersebut disaat mencari makanan kambing dipinggir Kali itu, Setelah menemukan mayat itu, Ardi menemui orang tuanya untuk menyampaikan bahwa ada mayat yang dilihat dipinggir Kali Wangu, kata Ardi kepada warga lain di TKP.

Kemudian Orang tua Ardi yang bernama Dg Amir melaporkan kepihak Kepolisian Perihal Penemuan Mayat Wanita Tanpa Busana dipinggir Kali Wangu.

Menurut Dg Amir bahwa Mayat berjenis wanita tersebut diatas ditemukan dalam posisi tertelungkup dan dalam kondisi telah membusuk serta tidak menggunakan pakaian/busana.
Pada tubuh korban yang telah mengalami proses pembengkakan dan pembusukan serta telah berulat,  Rambut mayat yang dimaksud telah terlepas dari kepala dan berada di atas dahan pohon dilokasi kejadian.

Selanjutnya sekitar jam 10. 30 wita mayat di evakuasi dan dibawa di RSU Bhayangkara.

Laporan : Nur Fitri Milenia
Editor : Hamzah/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi