23 June 2017

Jaenal Mappe : Hotel Arthama Akan Mendukung Sepenuhnya Program Kota Makassar

17 - May - 2017 | 17:15 | by: Admin1
Jaenal Mappe : Hotel Arthama  Akan Mendukung Sepenuhnya Program Kota Makassar

Makassar, Beritakota Online-Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) DR.Syahrul Yasin Limpo bersama Walikota Makassar, Muh Ramdhan Pamanto meresmikan Arthama Hotels Losari Makassar, Jalan Haji Bau, Rabu (17/5/2017) yang ditandai dengan penandatangan prasasti.

Dalam peresmian ini Gubernur Sulsel didamping Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Abdul Latif, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, dan Komisaris Utama Arthama Hotels Jaenal Mappe bersama istri Iyam Abdullah dan Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga adapun Peresmian hotel berlantai 19 ini sangat dipadati para undangan seperti dari Pengurus KKSS Gorontalo dan sejumlah Keluarga Jaenal Mappe dari Kabupaten Wajo.

“Kehadiran Arthama Hotel Losari Makassar bisa menambah PAD Dan kunjungan Wisata di Kota Makassar, tentunya dengan kehadiran hotel arthama ini akan mendukung sepenuhnya Program Pemkot Makassar, ” Kata Ketua KKSS Provinsi Gorontalo ini dalam sambutannya Rabu (17/5/2017).

Sementara itu, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto mengungkapkan, hadirnya sebuah hotel baru menambah tugas Pemerintah Kota Makassar untuk membuat event-event pariwisata, baik berstandar nasional maupun internasional demi meningkatkan okupansi.

“Bersama-sama Arthama dengan restu Bapak Gubernur. Mari kita membangun kota kita jauh lebih baik lagi kedepannya. Mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar,” ucapnya.

Hal senada turut diungkapkan Gubernur Provinsi Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menyatakan kesiapannya mendukung perkembangan perhotelan di Sulsel, utamanya di Kota Makassar.

“Selama pembangunan hotel tersebut sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada, pasti kami dukung. Apalagi jika menyangkut peningkatan ekonomi rakyat. Pasti kami dukung,” tutupnya.

Laporan : Azis Umar
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Ekobis