22 September 2017

SMAN 17 Makassar Utamakan Pelayanan Prima.

12 - Mei - 2017 | 15:12 | by: Admin1
SMAN 17 Makassar Utamakan Pelayanan Prima.

Makassar, Beritakota Online-Kepala Sekolah merupakan tenaga yang berperan penting dalam memberikan pelayanan baik secara administrasi, secara prima kepada masyarakat agar menghasilkan kepuasan Metode SMART terhadap siswa atau masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh kepala SMAN 17 Makassar, Syamsuddin, Spd.MM, yang terletak di jalan Sunu No 11 Makassar.

Sebanyak 280 siswa di SMA Negeri 17 Makassar jalan Sunu No 11 Makassar, serentak mengambil Surat keterangan lulus dan surat keterangan ujian nasional untuk dipergunakan ujian dan pendaftaran kejenjang berikutnya pasca selesainya ujian Nasional berbasis komputer.

Kepala SMA Negeri 17 Makassar Syamsuddin Spd.MM. saat di konfirmasi diruangannya Jumat 12/5 mengatakan, selama seminggu berturut-turut kesibukan yang di lakukan selama ini tidak mengenal waktu istirahat atau libur, dimana para siswa datang mengantri menunggu Surat Keterangan Hasil Ujian atau surat keterangan lulus untuk di tanda tangani.

Syamsuddin melanjutkan. Pelayanan ini merupakan tanggung jawab pihak sekolah khususnya kepala sekolah di mana siswa sangat membutuhkan surat keterangan kelulusan pasca ujian nasional untuk dilakukan proses pendaftaran kejenjang selanjutnya.

Lanjut, Semua siswa yang telah mengikuti proses ujian nasional yang di gelar​ baru baru ini mendapat nilai yang baik, berharap siswa yang akan melanjutkan kejenjang berikutnya bisa mudah masuk ke universitas yang di inginkan.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/H.Sakkar Rauf


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama