26 June 2017

Polsek Biringkanaya Amankan Siswa SMAN 18 Diduga Terlibat Curas di Makassar

12 - May - 2017 | 12:18 | by: Admin1
Polsek Biringkanaya Amankan Siswa SMAN 18 Diduga Terlibat Curas di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Dua pelaku pencurian secara kekerasan (curas) atau jambret diamankan pihak Polsek Biringkanaya, Jumat (12/5/17), di Jalan Sanrangan, Sudiang, Kecamatan Biringkanayya, Makassar.

Dua remaja jambret ini adalah Muh yusuf (17) tahun, pelajar SMAN 18 Makassar dan Nur Syamsih Ahmad (18), remaja pengangguran.

Penangkapan ini berdasarkan Laporan Polisi: Lp/ 586/V/2017/ Res tabes mks/ sek biring tanggal 11 Mei 2017, atasnama korban Riskah (19), pekerjaan mahasiswi.

Penangkapa dua jambret ini berdasarkan informasi dari kepolisian, ketika unit Opsnal Reskrim Polsek Biringkanaya sementara melakukan penyelidikan di Jalan Pajjaiyang, mendapat informasi bahwa di Jalan Sanrangan terjadipenjambretan.

Saat petugas kepolisian ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), pihak kepolisian. Mengamankan dua terduga pelaku jambret tersebut.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dicky Sondani menjelaskan, di hadapan penyidik kepolisian, kedua pelaku mengakui perbuatannya bahwa melakukan aksi jambret dengan cara menggunakan sepeda motor berboncengan.

Dikatakan, saat aksi penjambretan terjadi, korban sempat melakukan perlawanan sehingga pelaku melarikan diri dan berhasil diamankan oleh Unit Opsnal Reskrim Polsek Biringkanaya yang sementara berada tidak jauh dari TKP.

“Pada saat di amankan pelaku membawa samurai dan membawa busur,” jelas Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani dalam relisnya ke Media ini (*)

Laporan : Muh Sain
Editor : Zul/Anjas/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi