21 August 2017

Hiswana Migas Sultra Kerjasama Pemprov Sultra Dan Pertamina MOR VII Sulawesi Sosialisasi Bright Gas 5,5 Kg

10 - May - 2017 | 11:35 | by: Admin1
Hiswana Migas Sultra Kerjasama Pemprov Sultra Dan Pertamina MOR VII Sulawesi Sosialisasi Bright Gas 5,5 Kg

Kendari, Beritakota Online-PT.Pertamina MOR VII Sulawesi mengadakan Sosialisasi Bright Gas 5,5 Kg di Provinsi Sultra PT.Pertamina yang dalam hal ini Dihadiri General Manager , Joko Pitoyo bersama Gubernur Sultra H.Nur Alam Melakukan Sosialisasi kepada PNS lingkup Pemprov Sultra Turut serta dalam Sosialisasi Pengurus DPC Hiswanamigas Sulawesi Tenggara H.Malik Amin

Gubernur Sultra, H.Nur Alam mengatakan dalam sosialisasi Bright Gas 5,5 kg. Menyambut baik Sosialisasi ini dan berharap PNS di Lingkungan Pemda Takalar dapat merespon dengan baik kegiatan ini.
Pada kesempatan itu, H.Malik Amin juga menekankan pentingnya menjaga pelayanan yang prima kepada masyarakat dan menjaga kepercayaan masyarakat akan kualitas BBM di SPBU. Apalagi kini BBM yang disalurkan tidak hanya yang penugasan pemerintah, namun tersedia juga BBM jenis khusus yang semakin bervariasi seperti Pertalite dan Pertamax sebagai pilihan konsumen.

“Memberikan kualitas layanan baik itu seharusnya menjadi kebutuhan SPBU,  tantangan ke depan semakin banyak persaingan yang ketat. Maka tidak bisa tidak, pelayanan yang baik harus jadi kebutuhan,” kata Malik Amin.

Laporan : Widiyanty Saputri
Editor : Hamzah/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Ekobis