26 June 2017

Penumpang Lion Air Diamankan Di Bandara Sultan Hasanuddin Diduga Bawa Sabu

10 - May - 2017 | 07:32 | by: Admin1
Penumpang Lion Air Diamankan Di Bandara Sultan Hasanuddin Diduga Bawa Sabu

Makassar, Beritakota Online-Seorang penumpang Lion Air tujuan Jakarta diamankan di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin bernama (A)34 diduga membawa 1 paket sached barang jenis sabu-sabu. Selasa 9 Mei 2017

Adapun kronologisnya. Berawal Pukul 08.00 wita penumpang bernama ( A) 34 ditangkap saat tiba di loby pemberangkatan Bandara Internasional Hasanuddin setelah masuk menuju pemeriksaan Scp 2 untuk dilakukan pemeriksaan, sebelum naik menuju ruang tunggu.

Melalui alat WTMD (Walktrough Metal Detecktor), alat tersebut berbunyi dan petugas yang onduty bandara langsung melakukan pemeriksaan menggunakan alat Handmetal Detecktor dan alat tersebut berbunyi pada saat di lakukan Body Serch di saku celana sebelah kanan.

Selanjutnya petugas tersebutĀ  melakukan pemeriksaan manual isi saku celana, kemudian (A)34 dan mengeluarkan isi saku celananya yang berisi 1 bungkus Rokok yang isinya 1 sached yang di duga sabu-sabu kemudian petugas langsung melaporkan dan memberikan barang buktiĀ  kepada Yudha Dwi Prasetyo PTS Squad Leader.

Penumpang bernama ( A) 34 di amankan di ruang pemeriksaan khusus dan di lakukan pemeriksaan manual oleh dan tidak di temukan barang yang mencurigakan selain barang bukti yang di duga sabu-sabu. (A)34di amankan di Posko Terminal Bandara Int Sultan Hasanuddin Makassar, personil polsek kawasan Bandara tiba di Posko dan melakukan Introgasi Awal.

Selanjutnya dilakukan serah terima dari pihak Avsec a.n I Wayan Suaja Airport Security Screening Section Head kepada personel Polsek Kawasan Bandara Brigadir Surya dan di saksikan oleh PTS Team Leader SCP a.n Khadijah, petugas Otban, dan Avsec Lion Air.
Selanjutnya di bawah ke polsek bandara.barang bukti yang di amankan yakni,1 sached di duga sabu.1 buah tas ransel berisi pakaian

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effend


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi