24 August 2017

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017

10 - May - 2017 | 07:22 | by: Admin1
Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh 2017

Beritakota Online – Polrestabes Makassar kembali menggelar Operasi Patuh 2017, selama 14 hari ke depan mulai hari ini Selass 9 – 22 Mei 2017).

Operasi Patuh ditandai dengan Apel gelar pasukan dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan personil Polri, sub Denpom oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH, MH, yang dilaksanakan di Mako Polda Sulawesi Selatan jalan Perintis Kemerdekaan KM 1.

Operasi Patuh kali ini akan mengedepankan terciptanya kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran (Kamseltibcar) Lalu Lintas.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Drs. Muktiono, SH, MH, dalam sambutannya menjelaskan melalui Operasi Patuh kita harus mengedepankan penegakan hukum
dalam berlalu lintas, sehingga tercipta situasi Kamseltibcar lantas secara optimal serta menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas.

Di harapkan dalam Operasi Patuh ini juga Masyarakat nantinya agar lebih patuh terhadap aturan lalulintas dengan melengkapi surat surat kendaraannya harus lengkap serta kelengkapan diri.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi