23 June 2017

Pelayanan Bank BRI Unit Kecamatan Tinanggea Sangat ” Mengecewakan” Nasabah

9 - May - 2017 | 15:48 | by: Admin1
Pelayanan Bank BRI Unit Kecamatan Tinanggea Sangat ” Mengecewakan” Nasabah

Tinanggea, Beritakota Online,Memang Pelayanan BRI sangat amat mengecewakan terkesan meremehkan para nasabahnya apalagi yang ada di unit kecamatan tidak seperti di bank lain.

Seperti dialami salah satu Nasabah Bank BRI dari Makassar, H.Anwar B saat mendatangi Kantor Unit Bank BRI untuk menarik dananya sebesar Rp 300 Juta, Jumat (28/04/2017) bukannya mendapatkan pelayanan yang baik dari Petugas Bank BRI diunit Kecamatan Tinanggea. namun hanya kekecewaan yang didapatkan, Dana yang mau ditarik itu tidak bisa diberikan sejumlah itu, karena menurut petugas teller mengatakan Bahwa bila ingin menarik dana sebesar Rp 300 Juta harus ada penyampaian lebih awal sebelum menarik, kata salah satu teller ditiru Anwar kepada Beritakota Online di Tinanggea, Selasa (09/05/2017).

Dan menurut H.Anwar Kemudian petugas teller menyuruh untuk datang lagi sore harinya namun setelah kembali kekantor Bank BRI unit Kecamatan Tinanggea pada sore harinya namun tidak bisa mendapatkan dana itu karena penyampaian Pihak petugas Bank BRI tidak ada koordinasi dengan teller sebelumnya, ucapnya.

Dengan adanya pelayanan yang sangat kecewa dari petugas Bank BRI, Anwar menyampaikan kepada pihak petugas Bank BRI akan menarik uangnya yang disimpan di Bank BRI , namun petugas Di Bank Plat merah ini mengatakan ” Kalau dananya mau ditarik pak, itu terserah bapak”, katanya Dan dijanjikan lagi beberapa kemudian hari untuk datang kembali di Bank BRI unit Kecamatan Tinanggea.

Walaupun dengan hasil kecewaan Anwar tetap mendatangi Bank BRI pada Tanggal 8 Mei 2017 dan rasa kecewa kembali hanya bisa ditarik dananya hanya sebesar Rp 200 Juta saja dengan penyampaian Teller bahwa nasabah dari luar Kecamatan Tinanggea hanya bisa menarik sampai Rp 200 Juta, katanya. ( Bersambung……?)

Laporan : Arianto

Editor : Hamzah/Muh Amir D


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Ekobis