25 June 2017

Siswa Raih 28 Emas Dalam Ajang O2SN Tingkat Propinsi.

8 - May - 2017 | 11:33 | by: Admin1
Siswa Raih 28 Emas Dalam Ajang O2SN Tingkat Propinsi.

Makassar, Beritakota Online-Siswa  SD dan SMP berhasil meraih medali emas dalam ajang Olimpiade olahraga Siswa Nasional ( O2SN) tingkat provinsi yang berlangsung di Asrama Haji Sudiang dari tanggal 4 s/6 mei 2017.

Sebanyak 28 emas di boyong dalam ajang O2SN tingkat provinsi di antaranya 14 emas dari tingkat SD dan 14 Emas  Tingkat SMP , dan hampir semua emas bisa di raihnya. 1 perak yang diraihnya dalam lomba Atletik.

Kepala Seksi Muskar Nain Yunus  mengatakan, cabang olahraga (cabor) yang diikuti dalam ajang O2SN diantaranya, atletik, senam, Renang, bulu tangkis, karate dan pencak silat.

Muskar menambahkan, Mereka tidak sia-sia di karantinakan selama 3 hari siswa SD dan SMP di KNPI sulsel sehingga dalam ajang O2SN tingkat SD cabor senam berhasil meraih 4 emas, Renang 6  emas, 2 emas, bulu tangkis dan 2 emas Karate dan atletik berhasil meraih 1 perak.

Untuk tingkat SMP cabor juga meraih 14 emas dalam kategori  Renang meraih 6 emas, 2 emas Bulutangkis, 4 emas Karate dan 2 emas cabor pencak silat.

Keberhasilan yang diraih para siswa dalam ajang O2SN tersebut tidak lepas dari peran serta para kepala sekolah dan pembina olahraga serta guru pendamping ekstrakurikuler masing-masing sekolah yang telah berhasil memberikan pembinaan sehingga para siswa berhasil meraih emas.

“Mudah-mudahan prestasi ini terus meningkat untuk memotivasi bagi kegiatan yang ada pada ajang olahraga yang lain sehingga dapat mengharumkan nama Kota Makassar di tingkat nasional nantinya.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Olah Raga,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Olah Raga

Kategori Sekolah