29 June 2017

Satgas Drainase PU Makassar, Limbah Pasir Dan Tanah Potensi Kebuntuan Terjadinya Banjir.

5 - May - 2017 | 12:35 | by: Admin1
Satgas Drainase PU Makassar, Limbah Pasir Dan Tanah Potensi Kebuntuan Terjadinya Banjir.

Makassar, Beritakota online – Limbah pasir atau tanah mengendap di saluran air yang tersebar beberapa titik di Kota makasaar masih terus dilakukan petugas Satgas Dreanase dinas PU Makassar. Jumat 5/5/17.

Pemerintah Kota (Pemkot) dalam hal ini Dinas PU Makassar masih terus melakukan pengerukan Sedimentasi endapan pasir yang terdapat tanah tebal di bawah pedestrian khususnya di wilayah selatan Kumala.

Humas PU Makassar Hamka Darwis, saat di konfirmasi melalui via telepon mengatakan.
Pengerukan yang dilakukan oleh satgas dreanase DPU kota Makassar, khususnya di jalan Kumala dikarenakan di bawah pedestrian itu terdapat material pasir atau tanah yang jumlahnya luar biasa besar. Jika dibiarkan, potensi kebuntuan dan pendangkalan yang beresiko terjadinya banjir bisa terjadi kembali.

Hamka menambahkan,. Pengerukan terus dilakukan guna mencegah akan terjadinya genangan di beberapa di wilayah kota makassar. Limbah Pasir dan tanah itu dimasukan dalam karung yang telah disiapkan. Jelasnya.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Daerah