23 June 2017

Peduli Sesama, Sapma PP UNM Bantu Bayi Penderita Tumor Collins di Makassar

4 - May - 2017 | 21:44 | by: Admin1
Peduli Sesama, Sapma PP UNM Bantu Bayi Penderita Tumor Collins di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Satuan Pelajar Mahasiawa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Komisariat Universitas Negeri Makassar (UNM), mengunjungi Adifa, usia satu bulan, bayi penderita Tumor Collins, di Rs. Wahidin Sudirohusodo, Kamis (4/5/17).

SAPMA PP Komisariat UNM juga menggelar Bakti Sosial (Baksos) adalah satu bentuk kepedulian terhadap sesama yang ditimpa musibah.

“Insvya Allah baksos Komisariat UNM akan diamini segenap  komisariat lainnya. Dan ini tidak semata menjadi ajang unjuk gigi tetapi akan menjadi program rutin segenap Anggota SAPMA PP Kota Makassar untuk dapat memudahkan beban saudara kita,” ucap Ketua SAPMA PP Kota Makassar, Asrul dalam rilisnya yang diterima media ini.

Dikatakan, ada agenda penggalangan dana bertujuan sebagai wujud membentuk jiwa sosial setiap kader SAPMA PP Kota Makassar.

“Kita tidak dapat mengukur besar nilainya angka yang kita dapat dari hasil penggalangan dana’ tapi juga memberikan pandangan positif
Kepada masyarakat Kota Makassar bahwa organisasi ini  bukan hanya turun kejalan pada saat meneriakkan suaranya tentang kritikan yang ada di indonesia,  tetapi juga  turun kejalan dalam bentuk rasa jiwa sosial penggalangan dana bagi Andinda Adifa Dg. Tallasa,” katanya.

Bidadari kecil ini yang sangat membutuh biaya pengobatan di rumah sakit, dikarenakan kedua orang tuanya tak mampu.  (*)

Laporan : Arul
Editor : Zul/Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Kampus | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Kampus