23 November 2017

Kadisdik Makassar Lepas 48 Peserta O2SN Yang Berlaga Ketingkat Propinsi

4 - Mei - 2017 | 13:26 | by: Admin1
Kadisdik Makassar Lepas 48 Peserta O2SN Yang Berlaga Ketingkat Propinsi

Makassar, Beritakota Online – Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Drs.H Ismunandar MM. Lepas Kontingen  siswa tingkat SD SMP tingkat kota Makassar sebanyak 48 siswa. Di halaman kantor Dikdas Kota Makassar  d jalan Hertasning. Kamis 4 Mey 2017

Mereka akan berlaga di olimpiade olahraga nasional ( O2SN) pada hari ini Kamis siang di asrama haji sudiang Makassar. Sebelum dilepas salah satu siswa melakukan Atraksi pencak silat dengan gaya tongkat di tangannya.

Peserta O2SN nantinya yang akan berlaga di bidang olah raga yakni, karate, pencak silat, renang bulutangkis senam, dan Atletik. Semua peserta yang mendapat juara nantinya akan mendapat bonus  berupa uang.

Kadisdik Drs.H. Ismunandar. MM
mengapresiasi prestasi para siswa yang berhasil lolos hingga tingkat provinsi. Dia juga menghimbau agar para siswa dapat menjaga kesehatan selama mengikuti pertandingan. “Para siswa harus mematuhi semua arahan yang diberikan dari para pembimbing atau pun pelatih yang turut serta mendampingi.

Ismunadar juga berterimakasih kepada Pembina guru olahraga yang lebih banyak memberikan perhatian di cabang olahraga sehingga apa yang kita hasilkan adalah merupakan duta duta Olahraga Kota yang akan berjuang di tingkat provinsi

Ismunadar berharap ada salah satu diantara kita dan kita berdoa mudah-mudahan anak-anak ini bisa melalui proses untuk mewakili tingkat nasional dan bisa mewakili tingkat nasional.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Terkini,Sekolah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Sekolah