21 November 2017

Pemilik lahan Segel Sekolah, ” 1000 Siswa Terlantar “

4 - Mei - 2017 | 13:23 | by: Admin1
Pemilik lahan Segel Sekolah, ” 1000 Siswa Terlantar “

Makassar, Beritakota Online-Sekokah Dasar (SD) Inpres Pajjaian Kecamatan Biringkanaya kelurahan, Makassar Sulawesi Selatan di segel oleh pihak yang mengaku pemilik lahan. Kamis 4/5/17

Akibat aksi segel tersebut, sekitar 1000 siswa terlantar tidak bisa mengikuti proses belajar mengajar di sekolahnya, karena pemilik lahan menyegel pintu gerbang sekolah yang diklaim pemilik lahan belum mendapati ganti rugi dari pemerintah.

Nampak terbentang spanduk besar depan pintu pagar sekolah bertertuliskan “Untuk sementara proses belajar di sekolah dinonaktifkan” tertanda Ahli waris H. Badjida.

Meskipun demikian para guru tidak mematahkan semangat siswanya untuk tidak bisa mengikuti proses belajar mengajar, dengan mengumpulkan koran bekas, Kardus untuk dijadikan sebagai alas dalam mengikuti proses belajarnya.

Sejumlah siswa dan para guru pengajar bersama orang tua siswa mengaku tidak menjadi soal adanya penyegelan sekolah, proses belajar tetap dijalankan sambil menunggu pihak pemerintah menyelesaikan permasalahan stasus SDI Pajjaiang yang mengaku pemilik lahan tersebut.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi