22 August 2017

Waduh, Ada Warga Sudah Bayar Tapi Belum Ada Izinnya Keluar, Ada Apa Ya ?

25 - Apr - 2017 | 13:10 | by: Admin1
Waduh, Ada Warga Sudah Bayar Tapi Belum Ada Izinnya Keluar, Ada Apa Ya ?

Terkait Itu Dishub Gelar Razia Izin Trayek Hari Ini

Makassar, Beritakota Online-Dishub kota Makassar gelar pemeriksaan armada angkutan kota di jalan Abd Dg Sirua. Pemeriksaan ini rutin dilakukan setiap saat,  Selasa 25/4

Dibantu dengan pihak kepolisian polres Makassar yang dipimpin AKP Samuel dan Korlap dishub Irwan M menurunkan sebanyak 17 Personil dalam rasia pemeriksaan trayek khusus armada roda 4 ke atas.

Puluhan armada yang melintas saat itu terjaring razia dalam  pemeriksaan tersebut di dominasi armada Pete Pete yang tidak melengkapi surat buku keur atau izin trayek tidak diperpanjang.

Salah satu pemilik kendaraan bernama Tumiran saat kendaraannya dirazia karena tidak dapat memperlihatkan surat kendaraannya mengatakan ” semua surat izin trayek dan keur telah diberikan kepada oknum  dishub bernama ( R T ) dan sudah saya bayar sebesar Rp 350.000. namun hingga saat ini belum juga ada dan anehnya hpnya tidak dapat dihubungi hingga sekarang.

Menurut Korlap Irwan M, mengatakan, oknum berinisial (R.T) Sering melakukan pengurusan tersebut dan banyak pemilik kendaraan dirugikan dan kami meminta pihak Dishub ( kadis) agar segera  memproses oknum tersebut karena sudah merusak institusi pemerintahan.

Pada rasia tersebut ada 4 kendaraan yang di temukan dalam pengurusannya. Kata Korlap Irwan M.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/H.Sakkar


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi