21 November 2017

Sial ! Penjambret Kabur, Massa Bakar Motor Pelaku

24 - Apr - 2017 | 21:50 | by: Admin1
Sial ! Penjambret Kabur,  Massa Bakar Motor Pelaku

Makassar, Beritakota Online-Nasib mujur tak selamanya di dapatkan oleh penjambret. Motor pelaku begal di bakar oleh warga setelah terjatuh didepan kantor gubernur Sulsel jalan Urip Sumoharjo Minggu malam 23/4 pukul 22.15 Wita.

Menurut keterangan dari saksi (korban) bernama Johan Leimena (28) pekerjaan wiraswasta, alamat Jl. Maccini baru No.45 Kec. Panakukang. Saat korban sementara mengendarai sepeda motor dan memegang HP melintas dilampu merah flay Over, dengan tujuan membelok ke jalan arah Pettarani, namun sebelum belok tiba-tiba dari arah belakang muncul pelaku berboncengan dan merampas Hp korban yang sementara digenggam.

Setelah berhasil merampas pelaku langsung melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor bebek, tak terima hp dirampas korbanpun saat itu juga langsung mengejar motor pelaku sialnya didepan Kantor Gubernur pelaku tiba-tiba motornya jatuh dan korban menabrak motor pelaku, kemudian ke dua pelaku lari masuk di halaman kantor Gubernur.

Beruntung salah satu pelaku mengamankan diri di Pos Satpol PP dan diamankan oleh Pihak Kepolisian massa yang berada disekitar tkp mengetahui kejadian jambret langsung secara spontan membakar hangus sepeda motor yang diduga milik pelaku jambret.

Warga yang mengetahui Pelaku jambret langsung di amuk massa dan pelaku jambret mengalami luka memar pada bagian muka dan 1 orang berhasil kabur

Adapun identitas pelaku 2 orang pengendara sepeda motor bebek Abd.Haris, 20 thn, pekerjaan Buruh bangunan, alamat. Jl Kesadaran IV Makassar.

Pelaku dan barang bukti di amankan dan saat ini kasus sementara di tangani pihak Polsekta 9 Panakukang untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effend


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Foto,Berita Pilihan,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Foto

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi