22 September 2017

Pengurus LMP Sulsel Gelar Rapat Mosi Tidak Percaya di Makassar, Ada Apa Ya ?

24 - Apr - 2017 | 08:55 | by: Admin1
Pengurus LMP Sulsel Gelar Rapat Mosi Tidak Percaya di Makassar, Ada Apa Ya ?

Makassar, Beritakota Online-Pengurus ketua cabang LMP Sulsel bersama dengan para ketua cabang daerah berkumpul melaksanakan rapat Mosi tidak percaya di hotel Denpasar jalan Boulevar Minggu malam  (23/4/2017).

Para pengurus yang hadir Ketua Harian ( Muskar Nain Yunus) Sekertaris dan provost serta para 19 ketua pengurus kab/kita sepakat memutuskan menyetujui gelar rapat Mosi Tidak Percaya terhadapn ketua laskar merah putih Sulawesi selatan Irwan Adnan. Serta meminta membekukan, dan menunjuk kepengurusan baru untuk pembenahan organisasi.

Para pengurus dari kabupaten kota sepakat menunjuk panglima laskar merah putih Sulsel Taufik Hidayat untuk melakukan pembenahan organisasi sebagai ketua pelaksana tugas Laskar merah putih se – sulsel.

Taufik Hidayat mengatakan dari hasil rapat yang di sepakati, ” Saya akan melakukan pembenahan dan akan mengantar, hasil keputusan ini untuk dilaksanakan musda, menggantikan bapak Irwan Adnan sebagai ketua LMP Sulsel yang sudah tidak dipercaya lagi oleh 19 cabang kabupaten kota di sulsel.

Taufik Semenjak kepengurusan yang di tangani oleh Irwan Adnan sebagai ketua laskar merah putih Sulsel sama sekali tidak pernah melakukan pembenahan dalam organisasi baik kepada infrastruktur sampai ke kabupaten kota.

Selama 2 tahun kepemimpinan Adnan sama sekali tidak ada perhatian kepada organisasi yang dipimpinnya untuk melakukan pembenahan, perbaikan struktur dan bahkan di sulsel sendiri hampir seluruh pengurus sekitar 80% yang lama semua di resaple.

Inilah kemudian yang membawa teman teman satu visi satu kata sepertinya beliau tidak mampu lagi memimpin laskar merah putih Sulawesi Selatan karena pertimbangan dan keputusan selalu diambil secara pribadi bukan pada rapat rapat pengurus.

Kami melihat perkembangan 2 tahun ini perjalanannya tidak ada satupun dari Sulsel yang disentuh sama sekali. Maka dari itu para pengurus memutuskan Mosi tidak percaya dan meminta kepada ketua umum agar segera menunjuk ketua baru pada saat duduk musda nantinya.

Secara anggaran dasar keputusan yang diambil pada rapat tesebut oleh seluruh 20 cabang kab/ kota sepakat memilih ketua pelaksana.

Semua keputusan rapat nantinya akan di bawa ke mabes diserahkan kepada Ketua umum untuk dapat segera disahkan dan meminta ketum untuk mengeluarkan surat mandat salah satu pelaksana tugas

Para pengurus dari seluruh kabupaten kota, berharap akan kembali membangkitkan pengurus laskar merah putih Sulsel dan kembali meraih kejayaan dimana saat saat lalu dan sebelum kepemimpinan belaiu sangat besar yang memiliki barometer di kota Makassar sejak 5 tahun sangat diperhitungkan.kata jenderal lapangan

Ketua Pengurus Harian LMP Sulsel Muskar Nain Yunus Mengatakan, Semenjak kepemimpinan beliau LMP sulsel menjadi redup dan ini kita akan bangkitkan kembali bersama pengurus, karena Laskar merah putih besar karena kebersamaan bukan karena individu masing masing dan kita kembali bangkitkan dan tidak akan salah pilih lagi sebagai ketua baru.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/H.Sakkar


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah