21 November 2017

Mobil Truk VS Honda Brio di Depan Makopsau II Makassar Dua Penumpang Tewas Ditempat

23 - Apr - 2017 | 13:38 | by: Admin1
Mobil Truk VS Honda Brio di Depan Makopsau II Makassar Dua Penumpang Tewas Ditempat

Pangkep, Beritakota Online -Peristiwa Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Perintis Kemerdekaan Depan Makaopsau II Makassar Minggu ( 23/04/2017 ) Pukul 04.30 wita.

Kecelakaan Lalulintas ini menyebabkan dua kendaraan saling tabrakan yakni Kendaraan R6 dengan Nopol DD 9374 AT vs R4 Honda Brio nopol DD 1286 KI yang dikemudikan H. Kamaruddin (41) yang beralamat jl. Poros burung Kasai Bungoro Pangkep, dan Dua Korban Meninggal Dunia di TKP merupakan penumpang yakni Musrah,( 25) Taufiq, (26) adapun yang mengalami luka lengan kiri patah tertutup,Hadi Supriadi,( 31), Haerul Arifin,( 27) juga yang beralamat jl. Poros burung Kasai Bungoro Pangkep, sedangkan mengalami luka betis kanan robek, bibir robek dibawa ke RS. Daya,

Adapun kronologis kejadian ini dimana kelimanya pulang dari Zona Kafe) vs R4 Honda jazz DD1179 SU yang dikemudikan Abd. Razak,(46) berdomisili di Aspol Toddopuli blok D/34 Makassar. R4 Honda Brio bergerak dari Selatan ke Utara dengan kecepatan tinggi melambung kanan mengambil jalur kanan bertabrakan dengan R6 truck dari arah berlawanan kemudian R4 Brio terlempar kekiri menghantam R4 Honda jazz yang bergerak dari arah selatan ke Utara.

Setelah dimuat berita ini, Pihak Satlantas Polresta Makassar belum memberikan keterangan resmi.

Laporan : Muh Sain
Editor : H.Sakkar/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi