24 August 2017

Opstin Polsek Manggala Amankan Dua Remaja, Dan Puluhan Unit Kendaraan Tanpa Surat-Surat.

23 - Apr - 2017 | 12:36 | by: Admin1
Opstin Polsek Manggala Amankan Dua Remaja, Dan Puluhan Unit Kendaraan Tanpa Surat-Surat.

Makassar, Beritakota Online-Giat Oprasi Rutin yang dilaksanakan Polsek manggala yang melibatkan 25 orang personil dari seluruh unsur yang tergabung dari Satauan Lantas,Reserse,Binmas,sabhara dan Provos

Kanit binmas Polsek Manggala AKP Wahid S.sos yang pimpin oprasi yang ditemui saat selesai oprasi Mengatakan,kegiatan opstin ini dilaksanakan rutin setiap malam minggu yang bertujuan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan kendaraan,selain itu juga.

“Opstin ini melakukan pemeriksaan bagi pengendara yang di dapat kan membawa jenis narkoba dan senjata tajam,untuk malam ini ditemukan dua remaja yang kedapatan membawa dua butir  obat daftar G,kemudian di serahkan oleh pihak reserse untuk di perikasa lebih lanjut,” jelasnya.

Sementara itu Panit lantas Polsek Manggala Ipda Mahbub mengatakan untuk razia oprasi rutin malam minggu kami mengaman kan sebelas unit kendaraan roda dua karena tidak memiliki dan memperlihatkan surat kelengkapan kendaraan sehingga kami tilang dan bawa ke kantor Polsek Manggala.

Laporan : A.Gusti/Muh Sain
Editor : Zul/Mirsyahbani/Andi Ahmad


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Polisi