18 August 2017

Kadis PUK : Perintisan Jalan Bonti, Dibutuhkan Tenaga TMMD

21 - Apr - 2017 | 21:02 | by: Admin1
Kadis PUK : Perintisan Jalan Bonti, Dibutuhkan Tenaga TMMD

Pangkep, Beritakota Online- Dengan kondisi medan yang cukup terjal, di lereng gunung, yang dihadang dengan kapasitas hutan belantara sepanjang jalan, maka hal itu memang di butuhkan perhatian khusus,, demikian di paparkan Ir. Sunandar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten (PUK) Pangkep. Kamis (19/4) di Warkop Sambalu, seusai meninjau langsung pelaksanaan kegiatan pekerjaan di Bonti Kecamatan Balocci.

Ir Sunandar yang sudah kesekian kalinya bermalam di lokasi pekerjaan perintisan jalan di Bonti, kinipun mengajak wartawan untuk bermalam di Bonti “Yuk bermalam di sana, bersama teman-teman kita dari TMMD” ujarnya.

Suasana lokasi pekerjaan yang di lakukan oleh teman-teman dari TMMD, bersama beberapa stap PUK dan masyarakat setempat sangat nyaman dengan dukungan kesejukan alam yang masih sangat alami di lereng gunung tersebut.

Kadis PUK kabupaten Pangkep ini juga mengatakan bahwa perintisan jalan sepanjang 2,200 meter tersebut yang di lakukan itu, Insya Allah akan selesai tepat waktu, atas kehadiran TMMD, “Bisa jadi seminggu ke depan sudah selesai”, ujarnya.

Laporan Herman Djide,
Editor : Muh Sain/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama