23 June 2017

Unit Laka Lantas Polres Pangkep Gelar Giat Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat

21 - Apr - 2017 | 20:19 | by: Admin1
Unit Laka Lantas Polres Pangkep Gelar Giat Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat

Pangkep, Beritakota Online-Satuan unit laka lantas polres Pangkep melaksanakan kegiatan pelatihan Pelatihan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) dalam rangka memberikan pengetahuan kepada masyarakat. Jumat 21/4

Kegiatan (PPGD) adalah terkait cara-cara atau langkah-langkah awal yang harus diambil pada saat terjadi kecelakaan lalu lintas di sekitar lingkungannya.

Giat tersebut di buka oleh Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Sulaeman, SH. dilanjutkan pengarahan sekaligus sosialisasi tertib lalu lintas oleh Kanit Laka Lantas IPDA Farha, S.T.K Dan juga pengetahuan terkait jaminan terhadap korban laka lantas oleh Pihak Jasa Raharja Bapak Ikbal.

Kemudian dilanjutkan pemberian materi PPGD sekaligus praktek penanganan korban laka lantas yang diberikan oleh Dokkes Polres Pangkep yaitu Dr. Muh. Siddiq Syafri bersama staf kesehatan Polres Pangkep Aipda Abd. Rahman dan Bripda Bustanil.

Giat tersebut dihadiri oleh perwakilan masyarakat dari masing-masing kecamatan yang merupakan daerah rawan laka sekitar 50 orang, dan seluruh Personil Unit Laka Lantas serta Personil Unit Dikyasa Lantas.

Giat berlangsung hingga pukul 10.30 wita, dalam keadaan aman dan terkendali.

Editor : Muh Sain/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Comments are closed.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi