22 September 2017

Kepala Pasar Akan Buka Akses Jalur Trayek Pendek Ke Pasar Pabaeng baeng Makassar

20 - Apr - 2017 | 12:35 | by: Admin1
Kepala Pasar Akan Buka Akses Jalur Trayek Pendek Ke Pasar Pabaeng baeng Makassar

Makasaar.Beritakota online.Salah satu pusat perbelanjaan Pasar Pabaeng baeng di Jalan Sultan Alauddin nampak terlihat sangat sepi akan konsumen yang ingin berbelanja padahal menjelang puasa biasanya terlihat ramai.

Pasar Pabaeng baeng timur memiliki jumlah 370 petak yang terpakai 104 tidak aktif 266 petak, dengan ketidak aktifan dikarena tidak adanya sonasi Pasar dari akses dari kepasar ini tertutup sehingga para konsumen tidak mudah menuju kepasar.

Keterbatasan pedagang yang ada dipasar baeng baeng timur disebabkan dikarenakan tidak memiliki sonasi penjualan penjenisan basah atau penjual basah yakni pedagang ikan dan ayam.

Kepala Pasar pabaeng baeng Mustary, saat dikonfirmasi diruangannya, mengatakan akan berinovasi untuk mensejahterakan para pedagang dengan membuka akses pintu untuk memudahkan konsumen yang ingin belanja Khususnya di pasar pabaeng baeng timur. Kamis 20/4.

Saat ini anggaran Pasar pabaeng baeng timur, sebesar 439.872.000 dan kami akan berkordinasi dengan pihak dishub untuk mendapatkan akses trayek dekat dari berbagai akses kendaraan yang melewati pasar baeng baeng timur.

Dengan adanya trayek dekat atau pendek semua pedagang yang ingin berbelanja akan lebih mudah nantinya dan dapat mengurangi angka kemacetan yang bertumpuk disatu tempat utamanya yang ada di pasar sentral mall.

Mustari Abdullah adalah salah satu penyandang peniti emas tahun 2003 di bidang kebersihan pasar dan pembinaan kaki lima. Yang memiliki jam terbang selama 40 tahun berputar dari pasar kepasar di kota Makassar tidak diragukan akan inovasinya.

Lanjut Mustary dengan jalan ini kami akan berkordinasi dengan pihak dishub agar di beri akses jalur dekat untuk kendaraan tiba kepasar dari jalur jalur Minasamaupa, Mallengkeri dan Sungguminasa sehingga pasar pabaeng baeng timur akan menjadi pusat perbelanjaan terbesar khususnya wilayah selatan Makassar.

Jika memiliki akses tersebut akan menjadi primadona menjelang puasa Karena banyaknya orang yang akan menuju ke sana khususnya di wilayah Pabaeng baeng.

Laporan : Anjas/Muh Sain
Editor : Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Ekobis