13 December 2017

Andi Unggul Attas Memantau Pelaksanaan Konvensi Mutu Semen Tonasa

20 - Apr - 2017 | 07:47 | by: Admin1
Andi Unggul Attas Memantau Pelaksanaan Konvensi Mutu Semen Tonasa

Pangkep – Beritakota Online-PT Semen Tonasa kembali mengadakan Inovation Fair 2017,Bertemakan Konvensi Mutu Semen Tonasa XXVIII yang di gelar di auditorium lantai 1 kantor PT Semen Tonasa kab. Pangkep, Selasa 18 april 2017.

Kegiatan Pameran karya inovatif 2017 tersebut di adakan setiap tahunnya, dan dibuka langsung Direktur Utama PT Semen Tonasa H. Unggul Attas, pameran tersebut dilaksanakan hingga 2 hari mendatang.

Diikuti 178 Tim Inovasi dari berbagai unit kerja dan afiliasi Semen Tonasa yang menjadi peserta pameran ini serta menampilkan 80 Prototype hasil inovasi yang dilakukan dalam menunjang efisiensi dan produktifitas perusahaan.

ketua konvensi mutu semen tonasa Sariatun mengatakan,Pameran tersebut dilaksanakan selama 2 hari serta akan diadakan juga Inovation Award.

“Kami adakan pameran karya inovatif ini selama 2 hari, dan pada esok harinya kami juga akan mengadakan Inovation Award atau pemberian penghargaan kepada teman teman yang berinovasi selama tahun 2016 dari semua unit kerja yang ada di PT Semen Tonasa”.jelasnya

Pameran Inovation Fair ini diadakan Setiap tahunnya oleh pihak dari PT Semen Tonasa, sebab kegiatan ini sangat bermanfaat bagi perusahaan tersebut.

Direktur utama PT Semen Tonasa Andi Unggul Attas mengapresiasi dan memuji karya peserta inovation fair 2017.

“Pameran ini kita adakan tiap tahun karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi perusahaan yang dimana kita melakukan inovasi yang sangat berdampak terhadap efisiensi diseluruh unit kerja semen tonasa, tentu hal ini juga merupakan yang harus kami lakukan melihat persaingan yang sangat ketat, dengan adanya inovasi inovasi tentunya, akan meningkatkan daya saing semen tonasa” ujar unggul.

Laporan :Herman Djide
Editor : H.Sakkar/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Ekobis | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Ekobis