17 December 2017

Terjadi Lagi ! Kekerasan Terhadap Jurnalis di Makassar, Diduga Dikeroyok Oknum TNI AL

18 - Apr - 2017 | 16:02 | by: Admin1
Terjadi Lagi ! Kekerasan Terhadap Jurnalis di Makassar, Diduga Dikeroyok Oknum TNI AL

Makassar, Beritakota Online-Kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi Pada, Selasa (18/4/2017) terjadi kekerasan terhadap jurnalis Harian Pedoman bernama Salim Jati Mamma yang juga Mantan Direktur salahsatu koran harian ternama di Sulsel, kini Salim Mamma, kini terbaring di rumahsakit Akademis, karena dugaan penganiayaan yang dilakukan oknum Anggota POM AL di Warkop 75 Jalan Satando, Selasa siang (18/04/17), sekitar Pukul 13,20 Wita.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, penganiayaan yang dilakukan oknum Anggota POM AL yang belum diketahui nama lengkapnya, dilakukan dengan beberapa rekannya yang lain.

Penganiayaan ini berawal saat korban bersama rekan-rekannya sementara menikmati kopi rajikan warkop 75, saat itu tiba-tiba muncul beberapa oknum POM Al datang dan meminta untuk kendaraan korban dan kendaraaan lainnya di pindahkan karena disisi jalan tersebut tidak bisa parkir.

Nampaknya, mobil Salim yang juga adik mantan Wakapolda Sulsel, Irjen Pol (Purn) DR Sahrul Mamma, sudah dikempeskan oleh oknum Anggota POM AL tersebut, sehingga Salim keberatan dan berujung pada aduh mulut.

Entah apa yang membut oknum Anggota POM AL ini naik pitam, Salimpun dianiaya dengan cara main keroyok.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka memar dan lecet di bagian muka dan saat ini masih menjalani perawatan medis di RS. Akademis Makassar. (*)

Laporan : Muh Sain/Anjas
Editor : Zul/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita TNI,Berita Utama,Hukum dan Kriminal | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita TNI

Kategori Berita Utama

Kategori Hukum dan Kriminal