21 November 2017

Lagi, Samsat Pangkep Temukan BPKB Diduga Palsu

18 - Apr - 2017 | 15:05 | by: Admin1
Lagi, Samsat Pangkep Temukan BPKB Diduga Palsu

Pangkep. Beritakota online. Samsat Polres Pangkep menemukan bukti pemilik kendaraan bermotor (BPKB)- STNK yang diduga palsu temuan tersebut diketahui setelah setelah adanya warga yang hendak melakukan perpanjangan administrasi.

Diduga buku BPKB dan STNK asli tapi palsu terungkap, saat petugas di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) setempat melakukan pengecekan fisik kendaraan atau cek list kendaraan bermotor roda empat pada mobil Toyota Avanza milik salah satu warga.bernama Wahar Wahid yang diduga korban pembelian

Menurut kepala Samsat IPDA Hendri Firdadi. SH Kanit Regident Polres Pangkep. Saat di konfirmasi, Selasa (18/04/2017) mengatakan, saat warga bernama Wahar Wahid ingin membayar pajak di Samsat pangkep. Petugas mencurigai legalitas stnk tersebut yang diduga palsu,

Sehingga pihak Samsat melakukan pengecekan rangka kendaraan di mobil itu, semuanya asli. Namun, saat dilakukan proses administrasi perpanjangan kendaraan yang dikroscek berdasarkan data kendaraan pada sistem komputerisasi di Samsat, Ternyata STNK dan BPKB pada kendaraan tersebut palsu.

Saat ini mobil tersebut sudah berada di Polres Pangkep , untuk kepentingan penyelidikan,” kata IPDA Hendri Firdadi. SH Kanit Regident Polres Pangkep.

Selanjutnya Mobil tersebut di serahkan pada krimsus Serse Ipda Wahyudin untuk di tindak lanjuti.

Laporan : Muh Sain/Anjas
Editor : H.Sakkar/Mirsyahbani


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Pajak,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Pajak

Kategori Polisi