22 September 2017

Halo, Ada Tahanan ” Bandar Narkoba ” Kabur Di Polres Pinrang, Kapolres Kumpulkan Awak Media, Ada Apa ?

18 - Apr - 2017 | 08:47 | by: Admin1
Halo, Ada Tahanan ” Bandar Narkoba ”  Kabur Di Polres Pinrang,  Kapolres  Kumpulkan Awak Media, Ada Apa ?

Mengungkap Kaburnya Tahanan Narkoba Di Polres Pinrang ( Bagian I)

Pinrang, Beritakota Online- Satu tahanan Narkoba Polres Pinrang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Senin 09 April 2017 kabur tanpa diketahui penyebabnya oleh Petugas Bagian Tahti.

Tahanan tersebut adalah tahanan kasus  narkoba yang berdomisili Jalan Veteran Kabupaten Pinrang dan ini diduga adalah masuk Jaringan Bandar Narkoba di Sulsel.

Kejadian kaburnya tahanan ini terjadi hari Minggu (09/04/2017).

Saat dilakukan pemeriksaan, dari 11 orang tahanan yang menempati kamar yang sama, salah satu di antaranya melarikan diri tanpa diketahui petugas penjaga tahanan Polres Pinrang.

Identitas salah satu tahanan yang melarikan diri adalah AL yang ditahan kasus Narkoba merupakan titipan pihak kejaksaan status P2 bukan tahanan Kepolisian, kata Kabag Humas Polres Pinrang, Kompol H. Ronal, Selasa (11/04/2017) saat dikonfirmasi Beritakota Online.

Menurut Kompol H.Ronal mengakui bahwa kaburnya salah satu tahanan Narkoba ini merupakan kelalaian petugas dibagian Tahti Polres Pinrang dan adapun kasus yang didalami AL ini adalah Pasal 112 UU RI dengan dugaan pengedar Narkoba.

” Sebenarnya ini kelalaian petugas Tahanan ini bisa kabur,” tegas Kabag Humas Polres Pinrang.

Dan menurut Kabag Humas sementara saat ini pihak Polres Pinrang masih melakukan pengejaran terhadap tahanan narkoba yang kabur, ujarnya.

Dan sebelumnya Kasat Narkoba Polres Pinrang, AKP Andarias mengatakan soal tahanan narkoba yang kabur menapik bahwa itu bukan lagi wewenang saya, dan itu adalah yang tanggung jawab Kasat Tahti, tegasnya.

Dan setelah tahanan Narkoba di Polres Pinrang itu kabur pihak Kepolisian Polres Pinrang yang dipimpin langsung Kapolres Pinrang, AKBP Leo Joko Triwibowo mengumpulkan awak media untuk silahturahmi, ada apa ini, kata Ketua Lemkira Sulsel, Rizal Noma kepada Beritakota Online, di Makassar, Senin (17/04/2017).( Bersambung…..)

Laporan : Muh Sain
Editor : Mirsyahbani/Andi A Effendy


BERANDA | RSS 2.0 | KATEGORI: Berita Pilihan,Berita Terkini,Berita Utama,Daerah,Polisi | Responses are currently closed, but you can TRACKBACK .

Komentar ditutup.

Kategori Berita Pilihan

Kategori Berita Terkini

Kategori Berita Utama

Kategori Daerah

Kategori Polisi